Rabu 18 Jan 2023 12:11 WIB

Tayang Maret, Film 'Soulmate' Kisahkan Persahabatan Dua Remaja Putri

Dua sahabat tersebut nantinya menyukai pria yang sama.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Yusuf Assidiq
Poster film
Foto: Dokumen
Poster film

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Film Korea Selatan, Soulmate (judul sementara) akan disiarkan pada Maret 2023. Hal ini telah diumumkan melalui poster yang dirilis tim produksi film, baru-baru ini.

Dilansir dari laman Soompi pada Rabu (18/1/2023), Soulmate merupakan film remake populer dari Cina. Film ini akan mengisahkan nuansa bahagia, sedih, cinta, dan rindu dari dua sahabat perempuan. Mereka menjalani persahabatan tersebut saat masa remaja.

Karakter dua sahabat dalam film ini akan dimainkan Kim Da-Mi dan Jeon So-Nee. Sementara itu, Byun Woo-Seok akan berperan sebagai seorang pria yang hadir di tengah-tengah kehidupan dua sahabat tersebut.

Dengan kata lain, dua sahabat tersebut nantinya menyukai pria yang sama. Berdasarkan poster yang dirilis tim produksi, dua karakter utama ditampilan sebagai sosok ceria saat remaja.

Poster tersebut menunjukkan bagaimana kehangatan persahabatan dari dua pemeran utama. Terlebih mereka terlihat tertawa sambil tersenyum berpegang tangan dengan latar belakang pesisir pantai.

Tidak hanya itu, foto poster lainnya juga ada yang menunjukkan ekspresi bahagia keduanya. Mereka terlihat merangkul bahu sambil tersenyum dan tertawa satu sama lain. Pada poster tersebut juga ditunjukkan keterangan "Di saat kita bersinar menjadi yang paling terang, kita bersama".

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement