Kamis 26 Jan 2023 14:20 WIB

Cokelat akan Buka Konser Sheila on 7 di Jakarta

Para personel Sheila on 7 mengajak Cokelat dan Perunggu secara langsung.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Fernan Rahadi
Penampilan Grup Band Sheila On 7 diatas panggung Java Jazz Festival yang diselenggarakan di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (6/3). (Republika/Raisan Al Farisi)
Penampilan Grup Band Sheila On 7 diatas panggung Java Jazz Festival yang diselenggarakan di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (6/3). (Republika/Raisan Al Farisi)

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Grup musik Cokelat dan Perunggu akan membuka konser tunggal Sheila on 7 di Jakarta. Pertunjukan bertajuk "Tunggu Aku di Jakarta" itu siap menghibur penggemar Sheila on 7 yang dijuluki Sheila Gank di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada Sabtu (28/1/2023).

Antara Suara selaku promotor punya alasan khusus menghadirkan Cokelat dan Perunggu sebagai penampil pembuka konser "Tunggu Aku di Jakarta". Dikutip dari rilis pers Antara Suara, Cokelat disebut memiliki histori dan kedekatan dengan band asal Yogyakarta itu.

Lagu "Bendera", salah satu hit Cokelat, diciptakan oleh gitaris Sheila on 7, Eross Candra. Sementara, Perunggu dinilai memiliki kualitas musik dan karakter lagu yang membuat para personel Sheila on 7 jatuh hati. Keduanya diyakini mampu memanaskan mood sebelum penampilan Sheila on 7.

CEO Antara Suara, Andri Verraning Ayu, mengatakan para personel Sheila on 7 mengajak Cokelat dan Perunggu secara langsung. "Cokelat dan Perunggu punya lagu-lagu yang bisa membuat bernyanyi bersama. Sehingga, sebelum Sheila on 7 tampil, penonton sudah punya mood yang sangat sesuai untuk melompat lebih tinggi," kata Ayu, mengutip salah satu judul lagu Sheila on 7.

 

Ayu juga menambahkan bahwa promotor memberi kesempatan bagi lima musisi dari komunitas untuk tampil sebagai pembuka. Para penampil yang berasal dari komunitas itu merupakan pemenang activation yang bertajuk "Itu Aku".

Antara Suara berharap konser Sheila On 7 "Tunggu Aku di Jakarta" dapat berjalan dengan baik dan membuat seluruh Sheila Gank dan penonton yang hadir dapat terpuaskan dengan penampilan Sheila On 7. Nantinya, konser akan menjadi pionir terselenggaranya konser tunggal Sheila on 7 di kota-kota lain di Indonesia.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement