Selasa 31 Jan 2023 18:28 WIB

Ekskavasi Mandiri Benda Bersejarah di Jombang

Ekskavasi mandiri didampingi tim dari Disdikbud Jombang serta BPCB. .

Red: Edwin Dwi Putranto

Kepala Disdikbud Jombang, Senen (kiri) melihat sumur tua di lokasi temuan benda diduga peninggalan sejarah saat ekskavasi di Desa Miagan, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Selasa (31/1/2023). Ekskavasi mandiri dengan didampingi tim dari Disdikbud Jombang serta BPCB itu dilakukan selama dua hari, nantinya jika ada temuan maka akan dilanjutkan dengan anggaran dari Pemerintah setempat. (FOTO : ANTARA FOTO/Syaiful Arif)

Warga menunjukkan gerabah yang ditemukan di area sekitar lokasi eskavasi Desa Miagan, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Selasa (31/1/2023). Ekskavasi mandiri dengan didampingi tim dari Disdikbud Jombang serta BPCB itu dilakukan selama dua hari, nantinya jika ada temuan maka akan dilanjutkan dengan anggaran dari Pemerintah setempat. (FOTO : ANTARA FOTO/Syaiful Arif)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JOMBANG -- Kepala Disdikbud Jombang, Senen melakukan peninjauan di lokasi temuan benda diduga peninggalan sejarah saat ekskavasi di Desa Miagan, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Selasa (31/1/2023).

Ekskavasi mandiri dengan didampingi tim dari Disdikbud Jombang serta BPCB itu dilakukan selama dua hari, nantinya jika ada temuan maka akan dilanjutkan dengan anggaran dari Pemerintah setempat. 

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement