Jumat 03 Feb 2023 08:38 WIB

Polda DIY Perketat Pengamanan Pertandingan Liga 1 di DIY

Meskipun laga tanpa penonton, Polda DIY tetap melakukan pengamanan.

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Yusuf Assidiq
Kabid Humas Polda DIY, Kombes Yuliyanto (kiri)
Foto: ANTARA/Andreas Fitri Atmoko
Kabid Humas Polda DIY, Kombes Yuliyanto (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Polda DIY memperketat pengamanan pertandingan sepakbola di Yogyakarta setelah insiden pelemparan bus pemain Arema FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, beberapa waktu lalu. Dalam laga Persis Solo vs Bhayangkara FC Kamis (2/2) kemarin, Polda DIY memperketat pengamanan baik saat laga maupun pascapertandingan.

"Meskipun tanpa penonton, Polda DIY tetap melakukan pengamanan," kata Kabid Humas Polda DIY Kombes Pol Yuliyanto, dalam keterangannya.

Yulianto mengatakan keamanan dan kenyamanan pada sebuah event olah raga menjadi penting untuk suatu keberhasilan event tersbut. Ia juga menjelaskan, Polda DIY telah mengevaluasi di setiap tugasnya.

Polda DIY juga melakukan pengawalan ketat di sepanjang rute perlintasan bus kedua kesebelasan. Kabidhumas mengimbau kepada seluruh suporter kesebelasan untuk dapat berlaku tertib agar pertandingan Liga 1 dapat bergulir dengan sukses.

 

Liga 1 kembali berlangsung mempertandingkan Persis Solo vs Bhayangkara FC. Bhayangkara FC berhasil menang atas Persis Solo dengan skors 3-1.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement