Jumat 03 Feb 2023 14:48 WIB

Watsons Kembali Berinovasi dalam Berikan Pengalaman Pelanggan

Minat masyarakat terhadap produk kesehatan, kecantikan, dan wellness semakin besar.

Watsons
Foto: dokpri
Watsons

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Ritel kesehatan dan kecantikan terkemuka di Asia dan Eropa, Watsons, terus berinovasi dalam memberikan personalisasi dalam pengalaman pelanggan terutama dalam teknologi digital serta komitmen untuk selalu mengedepankan kebutuhan kesehatan dan kecantikan bagi pelanggan di seluruh pelosok nusantara. Watsons kembali menghadirkan Watsons 2.2 Beauty to Love untuk menyambut semakin besarnya minat masyarakat terhadap produk kesehatan (health), kecantikan (beauty), dan wellness.

"Di bulan Februari ini, berbagai rangkaian kejutan promo penuh cinta telah Watsons siapkan bagi pelanggan setia. Selain itu, pelanggan dapat menikmati kemudahan berbelanja produk skincare, cosmetic, dan produk kesehatan favorit yang sedang tren di Watsons melalui e-commerce resmi dengan fitur terbaru melalui Click & Collect Express yang memungkinkan pesanan online diambil di toko yang telah dipilih kustomer dalam waktu satu jam tanpa biaya pengiriman, serta Home Delivery Express pesanan akan di antar dalam waktu dua jam sampai depan pintu rumah kustomer yang cocok sekali untuk mengirim kejutan istimewa untuk orang tersayang di momen bulan penuh cinta ini," jelas Presiden Direktur Watsons Indonesia, Lilis Mulyawati, dalam siaran pers, Jumat (3/2/2023).

Penawaran promo pada ‘Watsons 2.2 Beauty to Love’ yang bisa dinikmati seperti diskon sampai dengan 70 persen plus voucher hingga Rp 50 ribu, harga spesial Rp 20 ribu, flash voucher pada 2-4 Februari 2023, voucher deals, gratis ongkir, sampai pembayaran dengan Paylater serta deretan great offer pada produk-produk top brand seperti Erha, Make Over, Maybelline, Skintific, La Roche Posay, Cetaphil, Watsons Brand, CDR, Avoskin, Wardah, Wellmove, Life Fun Fibr Max, Gluta Max dan masih banyak lagi.

"Pelanggan bisa mendapatkan seluruh penawaran Watsons 2.2 Beauty to Love dengan berbagai promo diskon fantastis ini serta pengalaman belanja yang lebih mudah, menyenangkan dimana pun dan kapan pun," kata Lilis.

Kampanye ini berlangsung di situs resmi www.watsons.co.id dan aplikasi WatsonsID yang dapat diunduh di AppStore dan PlayStore. Khusus pembaca setia bisa mendapatkan potongan spesial Rp 15 ribu menggunakan kode BEAUTYISYOU22 dengan berbelanja minimal Rp 100 ribu selama periode 2-4 Februari 2023. Setelahnya, beragam voucher menarik masih dapat ditemukan lewat ‘Thank You Sale’ yang berlangsung sampai dengan 8 Februari 2023.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement