Rabu 08 Feb 2023 08:12 WIB

Album Mini 'Be Awake' Milik The Boyz Bakal Dirilis 20 Februari

The Boyz juga telah merilis foto-foto untuk menandai comeback-nya.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Yusuf Assidiq
Grup K-Pop The Boyz.
Foto: Tangkapan layar.
Grup K-Pop The Boyz.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Ada begitu banyak idola Korea Selatan yang akan comeback pada Februari 2023. Salah satunya juga akan dilakukan grup K-Pop The Boyz.

Dilansir dari laman allkpop pada Rabu (8/1/2023), The Boyz akan merilis album mini bernama Be Awake. Album ini rencananya diluncurkan secara resmi pada 20 Februari mendatang.

Untuk menandai comeback-nya, agensi The Boyz juga telah merilis foto-foto dari personilnya. Berdasarkan pengamatan Republika, foto-foto tersebut ada yang menunjukkan gaya personil dengan nuansa baju berbahan kulit.

Kemudian pakaian itu juga menggunakan unsur warna hitam sehingga seolah-olah memperlihatkan aura misterius. Sebelumnya, The Boyz juga telah merilis foto-foto lainnya untuk menandai comeback-nya.

Foto-foto tersebut lebih terlihat berwarna meskipun nuansa gelap masih terasa. Hal ini karena beberapa anggota ada yang menggunakan pakaian putih di dalam foto-fotonya.

The Boyz adalah grup pria yang debut pada 6 Desember 2017. Grup yang berada di bawah agensi IST Entertainment ini terdiri atas 12 anggota sebelum akhirnya ditinggalkan satu personil lainnya pada Oktober 2019.

Adapun personil The Boyz saat ini adalah Sangyeon, Jacob, Younghoon, Hyunjae, Juyeon, Kevin, New, Q, Haknyeon, Sunwoo, dan Eric.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement