Senin 13 Feb 2023 07:56 WIB

Jamie Lee Curtis Diharapkan Bergabung di Live-Action One Piece

Netflix sudah merilis poster baru live-action One Piece akhir Januari lalu.

Rep: Silvy Dian Setiawan/ Red: Yusuf Assidiq
Serial One Piece siap berlayar di Netflix
Foto: Netflix
Serial One Piece siap berlayar di Netflix

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Jamie Lee Curtis belum lama ini mengakhiri perannya dalam serial Halloween. Namun, para pemeran live-action One Piece berharap aktris tersebut menjadi bagian dari serial yang akan tayang di Netflix di 2023 ini.  

Hal ini datang dari Emily Rudd yang memerankan Nami dalam live-action One Piece. Dalam media sosialnya, baru-baru ini Emily bahkan memohon agar Curtis dapat bergabung di One Piece.

"@jamieleecurtis i am BEGGING!!!!!!!," kata Emily saat menjawab pertanyaan dalam fitur Question di media sosialnya belum lama ini.

Di beberapa kesempatan, Curtis sendiri juga pernah menyatakan kecintaannya kepada serial One Piece. Tak jarang Curtis mengungkapkan kekagumannya kepada serial karya Eiichiro Oda itu.

Dalam sebuah wawancara yang dihelat untuk serial Halloween, Curtis juga sempat menyinggung terkait kemungkinannya untuk terlibat dalam live-action One Piece.

Season pertama One Piece sendiri sudah dipastikan akan tayang di 2023 ini, namun tanggal rilis resminya belum disampaikan oleh Netflix. Di season pertama ini, Curtis belum bergabung dengan One Piece.

Meski belum memainkan karakter One Piece di season pertama, namun Curtis menyebut, putrinya menyarankannya untuk memerankan karakter Kureha. Hal ini dikarenakan karakter tersebut dinilai cocok untuk diperankan olehnya.

Saat Curtis diberitahu bahwa banyak penggemar yang mengharapkannya bergabung di serial live-action One Piece, dia pun terkejut. Curtis menyatakan akan melihat terlebih dahulu bagaimana jalannya season pertama, sebelum nantinya bergabung di season selanjutnya.

Seperti diketahui, Netflix sudah merilis poster baru live-action One Piece pada akhir Januari 2023 lalu dengan memperlihatkan Monkey D Luffy bersama tim Straw Hat. Lewat akun Twitter resminya, Netflix memastikan bahwa One Piece siap ditayangkan di 2023 ini.

"Petualangan sudah di depan mata! ONE PIECE siap berlayar di 2023," ungkap Netflix dalam akun Twitter resminya.

Selain Emily yang memerankan Nami, Netflix juga mengungkapkan bahwa Inaki Godoy memerankan Monkey D Luffy. Tidak hanya itu, Roronoa Zoro memerankan Mackenyu, Jacob Romero Gibson memerankan Usopp, dan Sanji diperankan oleh Taz Skylar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement