Selasa 14 Feb 2023 08:36 WIB

Yuk, Intip Capaian Penjualan Album 'Second Wind' Sub Unit BSS Seventeen

Di dalamnya termasuk lagu 'Fighting' yang merupakan duet dengan Lee Young Ji.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Yusuf Assidiq
  Penjualan album Second Wind milik BSS Seventeen berhasil mencapai ratusan ribu kopi dalam pekan pertama setelah perilisan.
Foto: Tangkapan layar
Penjualan album Second Wind milik BSS Seventeen berhasil mencapai ratusan ribu kopi dalam pekan pertama setelah perilisan.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Prestasi membanggakan hadir dari sub unit BSS dari grup K-Pop Seventeen. Penjualan album comeback mereka menuang keberhasilan yang cukup menakjubkan.

Seperti yang diketuai, BSS telah kembali mengeluarkan album spesial pertamanya yang berjudul Second Wind. Album ini di dalamnya termasuk lagu Fighting yang merupakan hasil duet dengan Lee Young-Ji.

Berdasarkan data yang dirilis Hanteo, album milik BSS tersebut berhasil dijual 478.679 kopi pada hari pertama perilisan. Kemudian pada hari-hari berikutnya terdapat tambahan penjualan sekitar 130 ribu kopi.

Dengan begitu, penjualan album tersebut telah mencapai 610.189 kopi pada pekan pertama. Capaian itu tentu sangat membanggakan bagi grup Seventeen.

Hal itu dirasakan oleh para penggemar Seventeen terutama BSS di seluruh dunia. Apalagi jumlah penjualan album tersebut diperkirakan akan terus bertambah dalam beberapa waktu ke depan.

BSS (BooSeokSoon) adalah termasuk suhu unit yang memulai debutnya pada 21 Maret 2018. Agensi yang berada di bawah naungan agensi Pledis Entertainment ini memiliki tiga anggota, yaitu Seungkwan, DK, dan Hoshi.

Seungkwan memiliki nama asli Boo Seungkwan. Sedangkan DK adalah Lee Seokmin lalu Hoshi bernama Kwon Soon-Young.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement