Senin 20 Feb 2023 09:35 WIB

Dibintangi Chun Woo-hee, Film 'Unlocked' Raih Popularitas Tinggi di Netflix

Film ini bercerita tentang seorang pekerja kantoran bernama Na Mi.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Yusuf Assidiq
 Film Unlocked mendapatkan popularitas tinggi di Netflix berbagai negara termasuk Indonesia.
Foto: Tangkapan layar
Film Unlocked mendapatkan popularitas tinggi di Netflix berbagai negara termasuk Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Film dan drama Korea Selatan memang selalu menjadi minat dan daya tarik tersendiri bagi masyarakat dunia. Hal ini tidak terkecuali film Unlocked yang tayang di aplikasi Netflix.

Dilansir dari laman allkpop pada Senin (20/2/2023), film Unlocked mendapatkan popularitas yang tinggi di Netflix. Film thriller ini berada di peringkat kedua di tingkat Netflix dunia. Sementara itu, film yang dibintangi Chu Woo-hee dan Im Siwan ini mendapatkan peringkat pertama di Netflix Korea Selatan.

Tidak hanya di Korea Selatan, Unlocked juga mendapatkan popularitas tinggi di beberapa negara lainnya. Negara-negara yang dimaksud antara lain Indonesia, Malaysia, Filipina, dan Thailand.

Film ini bercerita tentang seorang pekerja kantoran bernama Na Mi yang diperankan Chun Woo-hee. Karakter pekerja kantoran biasa tersebut diceritakan kehilangan ponsel pintarnya.

Saat ponselnya jatuh ke tangan seorang pemuda misterius bernama Jun Young (diperankan Im Siwan), Na Mi terlibat dalam kasus pembunuhan.

Kemudian seorang detektif bernama Ji Man menemukan bahwa putranya Jun Young kemungkinan adalah pelakunya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement