Ahad 26 Feb 2023 09:37 WIB

Song Hye-kyo dan Han So-hee Bakal Bertemu dalam Satu Drama Korea

Song Hye-kyo akan berperan sebagai guru kesenian di salah satu sekolah.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Fernan Rahadi
Aktris Song Hye-kyo dalam penggalan drama Korea yang populer Descendants of the Sun.
Foto: AFP
Aktris Song Hye-kyo dalam penggalan drama Korea yang populer Descendants of the Sun.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Nama Song Hye-kyo dan Han So-hee bukan sesuatu yang baru di dunia drama Korea Selatan. Keduanya sama-sama telah memiliki popularitas cukup besar, baik di Korea Selatan maupun luar negeri termasuk Indonesia.

Nah, bagaimana jadinya apabila kedua aktris papan atas tersebut bertemu dalam satu drama? Drama tersebut tentunya akan sangat dinantikan oleh para penggemar drama Korea.

Dilansir dari laman Allkpop pada Ahad (26/2/2023), Song Hye-kyo dan Han So-hee telah menjalani casting untuk drama terbaru. Keduanya akan berada dalam satu drama yang berjudul The Price of Confession.

The Price of Confession akan menceritakan kasus pembunuhan yang menyelimuti kehidupan Song Hye-kyo dan Han So-hee. Song Hye-kyo sendiri akan berperan sebagai guru kesenian di salah satu sekolah. Sementara itu, Han So-hee akan memainkan karakter siswa misterius yang akan membuka dunia baru bagi gurunya.

Song Hye-kyo merupakan aktris Korea Selatan yang lahir pada November 1981. Mantan istri dari Song Joong-ki ini telah bermain di banyak drama dengan hasil yang sukses. Beberapa di antaranya seperti Full House, Autumn in My Heart, Descendants of the Sun, The Glory dan lain-lain.

Sementara itu, Han So-hee merupakan aktris Korea Selatan yang lahir pada November 1994. Dia mulai dikenal saat memainkan peran orang ketiga di drama The World of The Married. Di samping itu, dia juga sempat berperan di drama Nevertheless, My Name dan sebagainya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement