Senin 27 Feb 2023 14:20 WIB

Kondisi David Terkini, Sri Mulyani : Perkembangan Kesehatannya Bagus

Tindakan kekerasan dan penganiayaan keji tidak boleh dibiarkan.

Rep: c02/ Red: Yusuf Assidiq
Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati saat memberikan keterangan di Karanganyar, Jawa Tengah.
Foto: Muhammad Noor Alfian
Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati saat memberikan keterangan di Karanganyar, Jawa Tengah.

REPUBLIKA.CO.ID, KARANGANYAR -- Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati mengatakan kondisi kesehatan David Latumahina sudah menunjukkan perkembangan ke arah yang lebih baik. Ia sebelumnya sempat menjenguk David di RS Mayapada, Kuningan, Jakarta Selatan, yang sedang menjalani perawatan intensif setelah menjadi korban penganiayaan anak pejabat Direktorat Jenderal Pajak.

"Waktu saya menengok di sana, bisa bicara dengan orang tuanya, bicara dengan dokter dan bertemu dan melihat David yang kemarin dalam progres yang bagus," kata Sri Mulyani usai kunjungan kerja meninjau proyek tol Solo-Yogyakarta-Kulonprogo di Karanganyar, Senin (27/2/2023).

Kendati demikian, untuk perkembangan kesehatan secara terperinci, Sri Mulyani mengatakan hendaknya bertanya langsung kepada pihak rumah sakit. Namun, dari kabar yang didapatkannya dari pihak dokter bahwa sudah ada perkembangan dibandingkan dengan sebelumnya.

"Untuk masalah kesehatan mungkin sebaiknya dari rumah sakit dan dokter yang menyampaikan. Tapi dokter menyampaikan kepada saya progresnya sangat baik dari hari pertama saat diterima," katanya.

Lebih lanjut Sri Mulyani pun dengan tegas mendukung penuh langkah hukum yang dilakukan dan kepastian bahwa tindakan kekerasan dan penganiayaan keji tidak boleh dibiarkan. "Tidak boleh terulang lagi dan tidak dapat dibenarkan oleh alasan apapun," tegas dia.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement