Senin 27 Feb 2023 16:52 WIB

Viral, Tabrak Lari di Klaten Libatkan Mobil Dinas Pelat Merah

Satlantas Polres Klaten sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Tabrak lari (ilustrasi)
Foto: IST
Tabrak lari (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, KLATEN -- Peristiwa dugaan tabrak lari yang melibatkan sebuah sepeda motor dengan mobil berpelat nomor merah yang diduga kendaraan dinas milik pemerintah, terjadi di Jalan Raya Solo-Yogyakarta, Kecamatan Delanggu, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah. Saat ini, polisi sedang menyelidiki kejadian itu.

Kepala Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Klaten, AKP Sugiyanto, mengatakan peristiwa tersebut masih dalam penyelidikan. "Belum ada laporan tentang peristiwa itu ke unit kecelakaan," kata Sugiyanto.

Menurut dia, informasi awal tentang peristiwa tersebut justru diketahui melalui media sosial. Meski belum ada laporan ke Polres Klaten, lanjutnya, Satlantas Polres Klaten sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi kecelakaan.

Dari hasil olah TKP dan pemeriksaan kamera pengawas (CCTV) di sekitar lokasi kejadian, Sugiyanto menjelaskan terdeteksi sebuah mobil Toyota Innova dengan pelat nomor merah yang diduga milik Pemerintah Kota (Pemkot) Madiun, Jawa Timur.

 

Polres Klaten pun menugaskan tim untuk menuju Madiun guna memeriksa lebih lanjut terkait peristiwa yang melibatkan mobil dinas tersebut. "Anggota sedang ke Madiun untuk memastikan," ujarnya.

Peristiwa di kawasan Delanggu, Klaten itu, diduga dilakukan oleh sebuah mobil berpelat nomor merah jenis Toyota Innova yang menabrak satu unit sepeda motor. Peristiwa tersebut terekam kamera CCTV dan menyebar luas melalui media sosial.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini

Apakah internet dan teknologi digital membantu Kamu dalam menjalankan bisnis UMKM?

  • Ya, Sangat Membantu.
  • Ya, Cukup Membantu
  • Tidak
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement