Sabtu 18 Mar 2023 12:48 WIB

Sambut Ramadhan, The Alana Hotel Solo Siapkan Beragam Hadiah

Hotel akan disulap dengan dekorasi ala timur tengah yang instagramable.

Rep: Muhammad Noor Alfian Choir/ Red: Fernan Rahadi
Suasana di The Alana Hotel & Convention Center Solo
Foto: Dokumen
Suasana di The Alana Hotel & Convention Center Solo

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Menyambut bulan Ramadhan, hotel bintang empat The Alana Hotel & Convention Center Solo sudah menyiapkan sejumlah kejutan. Salah satu di antaranya adalah kesempatan mendapatkan Logam mulia emas Antam serta banyak hadiah lainnya.

Pihak hotel juga telah mempersiapkan 3.000 menu lengkap dengan kualitas terbaik. "Kami persembahkan empat tema berbeda dalam satu bulan yang akan membawa setiap tamu dalam balutan nuansa berbagai budaya antara lain Asian Culture, Indonesian Culture, Wild West, dan Javanese Heritage sepanjang bulan Ramadhan yang bertajuk Treasure of Ramadhan di Aquamarine Pool & Bar," kata General Manager The Alana Hotel & Convention Center Solo, Sistho A Sreshthro dalam siaran pers, Sabtu (18/3/2023)

Selain itu, hotel juga akan disulap dengan dekorasi ala timur tengah yang instagramable dan photoable. Hal tersebut dipersiapkan untuk melengkapi suasana berbuka. 

"Kami benar-benar menyadari bahwa saat ini orang tidak hanya mencari makanan atau minuman saja untuk berbuka puasa. Seturut dengan perkembangan teknologi yang sangat pesat, media sosial mulai menjelma menjadi sebuah kebutuhan dan eksistensi. Maka dari itu kami memberikan sesuatu  yang spesial bagi para tamu yang berbuka puasa dengan dekorasi istimewa ini," katanya. 

 

Tak hanya itu, promosi pembayaran lima paket akan mendapat enam paket bisa diperoleh pada tanggal 23 sampai dengan 30 Maret 2023. Ada juga grand prize menginap di President Suite Room dan Junior Suite Room tiap pekannya. Hal ini diyakini membuat Treasure of Ramadhan tahun ini menjadi tujuan utama untuk berbuka puasa. 

"Live music dan beberapa doorprize selalu kami hadirkan setiap kali Treasure of Ramadhan digelar. The Alana Hotel & Convention Center Solo sendiri memberikan harga Rp 188 ribu per orang dengan sistem All You Can Eat dengan jumlah menu yang begitu banyak dan kemewahan rasa khas hotel bintang empat," katanya mengakhiri. 

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement