Senin 20 Mar 2023 15:00 WIB

Ini Kronologi Kecelakaan Syabda Perkasa di Tol Pemalang

Ada dua korban meninggal dunia dalam kejadian tersebut.

Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia Syabda Perkasa Belawa.
Foto: ANTARA/M Risyal Hidayat
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia Syabda Perkasa Belawa.

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Pemalang menangani peristiwa kecelakaan lalu lintas di Km 315 ruas Tol Pemalang di Petarukan, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, Senin dini hari, yang mengakibatkan dua orang meninggal dunia. Kepala Satlantas Polres Pemalang Ajun Komisaris Polisi Achmad Riedwan Prevoost membenarkan peristiwa kecelakaan yang melibatkan sebuah mobil dengan truk tersebut.

Kecelakaan bermula ketika mobil sedan Toyota Camry bernomor polisi B 1824 KBN melaju dari arah Jakarta ke timur. "Camry melaju di lajur kiri dengan kecepatan di atas rata-rata," katanya. Saat sampai di lokasi kejadian, pengemudi mobil tersebut diduga mengantuk sehingga membentur bagian belakang body truk bernomor polisi AG 8711 V yang melaju di depannya.

Dua korban meninggal dunia dalam kejadian tersebut atas nama Anik Sulistyowati (48) dan Syabda Perkasa Belawa (22), warga Jatikramat, Kota Bekasi, Jawa Barat. Syabda Perkasa Belawa diketahui merupakan salah satu atlet muda bulu tangkis.

Sementara tiga penumpang lain Toyota Camry mengalami luka-luka dan dilarikan ke Rumah Sakit Al Iklhas Pemalang. Petugas gabungan kepolisian dan pengelola tol Pemalang pun segera melakukan evakuasi terhadap korban serta kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan.

sumber : Antara
Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement