Rabu 12 Apr 2023 20:48 WIB

Nikmati Promo Syawalan di Grand Rohan Jogja Rayakan Idul Fitri

Tamu dapat menikmati sajian makanan buffet all you can eat.

Rep: Silvy Dian Setiawan/ Red: Yusuf Assidiq
 Grand Rohan Jogja Hotel
Foto: Dokumen
Grand Rohan Jogja Hotel

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Grand Rohan Jogja Hotel menawarkan berbagai promo Syawalan yang menarik untuk dinikmati dalam rangka menyemarakkan Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Promo ini dikemas dalam 'Seroja Lebaran' yang disediakan bagi pengunjung hotel yang ingin merayakan Lebaran di hotel berkonsep syariah tersebut.

Marketing Communication Grand Rohan Jogja, Fitriani mengatakan, pengunjung hanya perlu membayar Rp 150 ribu per orang, dan dapat menikmati sajian makanan buffet all you can eat. Promo  berlaku hanya pada 22-23 April 2023 mulai pukul 11.30-14.00 WIB.

"Dengan berbagai menu pilihan di antaranya menu Lebaran khas Indonesia seperti ketupat, opor ayam, sambal goreng kentang, sambal goreng krecek, dan lain-lain," kata Fitriani, Rabu (12/4/2023).

Tidak hanya itu, promo Syawalan ini juga menghadirkan pilihan menu lainnya yakni khas Asia, Western, dan Timur Tengah. Mulai dari Fried Fish Arabia Style, Tom Yam Talay, Pasta Station, Mussel Padang Style, crepes, hingga berbagai aneka makanan penutup.

"Dan masih banyak lagi menu lainnya. Temukan juga ada promo buy 10 get 1 free di 'Seroja Lebaran' pada tahun ini," ujarnya.

Promo lainnya yang ditawarkan Grand Rohan Jogja yakni 'Seroja Hampers'. Promo ini berupa ayam kremes, gurami bakar, ayam kelantan percik, dan ayam bakar dengan harga Rp 195 ribu per orang yang siap menemani acara silaturahim di Hari Raya Idul Fitri.

Tidak kalah menarik, promo 'Syawalan Package' juga dapat menjadi pilihan dalam merayakan Idul Fitri 2023 ini. Promo ini dapat dinikmati dengan harga Rp 150 ribu per orang mulai 21 April hingga 20 Mei 2023.

"Para tamu bebas memilih tempat untuk merayakan Syawalan di Meeting Room Grand Rohan Jogja atau di Seroja Restoran, dan tersedia saat jam makan siang dan makan malam. Variasi menu makanan yang tersedia juga beragam" jelasnya.

Selain promo makanan, promo menginap juga ditawarkan kepada pengunjung hotel di bulan Syawal nanti yang dikemas dalam 'Lebaran Deal'. Promo menginap Lebaran Deal ditawarkan dengan harga Rp 1,125 juta per malam di tipe kamar Deluxe Room (Twin/Queen).

Promo menginap tersebut sudah termasuk sarapan untuk dua orang dewasa dan dua balita, serta perlengkapan shalat pada tiap kamar. Fitriani menyebut, pengunjung juga bebas menggunakan fasilitas hotel secara lengkap seperti Tasneem Swimming Pool, Riaz Garden, Kids Playground, Basket Court, wi-fi selama 24 jam, dan tentu saja Masjid Al-Mi’raj.

"Pengunjung dapat menikmati promo ini mulai 21 April 2023 hingga 30 April 2023," kata Fitriani.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement