Jumat 05 May 2023 06:44 WIB

Arema Targetkan Stadion Gajayana Jadi Kandang Tim

Arema FC ingin memberikan kontribusi positif bagi kota Malang.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Fernan Rahadi
Latihan Arema FC di Stadion Gajayana, Kota Malang, beberapa waktu lalu.
Foto: Republika/Wilda Fizriyani
Latihan Arema FC di Stadion Gajayana, Kota Malang, beberapa waktu lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Manajemen Arema FC tengah menargetkan Stadion Gajayana untuk menjadi kandang tim Singo Edan. Hal ini terutama untuk menjadi tempat aktivitas tim selama Liga 1 Indonesia 2023.

Merujuk hal tersebut, General Manager Arema FC Yusrinal Fitriandi melakukan audiensi dengan Disporapar Kota Malang, Kamis( 4/5/2023). Audiensi ini bertujuan untuk membahas rencana klub menjadikan Stadion Gajayana sebagai home base.

Dalam pertemuan yang berlangsung selama satu jam itu, Yusrinal Fitriandi menjelaskan, Arema FC ingin memberikan kontribusi positif bagi kota Malang dengan menggunakan Stadion Gajayana sebagai kandang klub. Tim ingin kembali berkandang di tanah kelahirannya, Kota Malang.

"Setelah dalam kurun waktu dua tahun menjalani banyak pertandingan di luar Bhumi Arema," kata Yusrinal.

 

Dengan berlaga di Gajayana, dia berharap semua pihak bangkit untuk lebih baik. Begitu juga dalam pengelolaan diharapkan dapat memberikan banyak manfaat kepada banyak pihak.

Yusrinal sendiri mengklaim Pemkot Malang melalui Disporapar menyambut baik atas permintaan tersebut. Hal ini berarti Arema FC hanya perlu membantu melakukan pembenahan fasilitas agar dapat digunakan berkompetisi

Dia berharap rencana Arema FC dan Disporapar Kota Malang ini bisa membawa dampak positif. "Terutama bagi pemulihan industri sepak bola di kota Malang," kata dia menambahkan.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement