Selasa 16 May 2023 07:24 WIB

NCTzen Sudah Siap? Taeyong NCT Bakal Debut Solo Juni Mendatang

Debut solo Taeyong ditandai dengan peluncuran mini album pertamanya.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Yusuf Assidiq
  Taeyong NCT bakal debut sebagai penyanyi solo pada Juni mendatang.
Foto: Dokumen
Taeyong NCT bakal debut sebagai penyanyi solo pada Juni mendatang.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- NCTzen (nama penggemar grup K-Pop NCT) di seluruh negara harus menyiapkan diri sebaik mungkin. Pasalnya, personel NCT, yakni Taeyong akan segera debut sebagai penyanyi solo.

Dilansir dari laman Allkpop pada Senin (15/5/2023), Taeyong NCT direncanakan debut solo pada 5 Juni 2023. Hal ini lebih tepatnya sekitar pukul 18.00 KST (Waktu Korea Selatan). Jika di Indonesia, kemungkinan perilisan album solo Taeyong berlangsung mulai pukul 16.00 WIB.

Adapun debut solo Taeyong NCT bakal ditandai dengan peluncuran mini album pertamanya yang berjudul SHALALA. Foto-foto album tersebut juga telah dibagikan secara resmi.

Bahkan, trailer video musik tersebut sudah dirilis melalui YouTube resmi NCT pada 14 Mei lalu. Taeyong merupakan personel NCT yang lahir pada 1995 lalu.

 

Pria yang memiliki nama lengkap Lee Taeyong ini memiliki peran sebagai rapper utama dan penulis lagu di grupnya. Tidak hanya itu, pria jangkung ini juga memiliki visual menarik dan jago menari.

NCT sendiri merupakan grup K-Pop yang berada di bawah naungan agensi SM Entertainment. Grup ini debut pada 2016 lalu dan memiliki beberapa sub unit. Subunit yang dimaksud, antara lain NCT 127, NCT Dream, NCT U, WayV, dan NCT Dojaejung.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement