Sabtu 20 May 2023 23:08 WIB

Orasi Mengkhianati Megawati Ditujukan ke Gibran, Ini Penjelasan Rudy FX

Rudy menyebut yang mengkhianati Megawati akan dilaknat Tuhan.

Rep: Muhammad Noor Alfian Choir/ Red: Karta Raharja Ucu
Ketua DPC PDIP Kota Solo FX Hadi Rudyatmo menyampaikan orasinya pada acara deklarasi calon presiden Ganjar Pranowo oleh Jaringan Militan Ganjar Pranowo (Jari Tangan) di Blitar, Jawa Timur tidak ditujukan khusus untuk Wali Kota Solo Gibran Rakabuming.
Foto:

Kaesang Pakai Kaos Gambar Prabowo

Gibran juga sempat memberi komentar usai adiknya, Kaesang Pangarep, mengenakan kaus bergambar Ketum Gerindra Prabowo Subianto di salah satu konten YouTube pada channel Kaesang Pangarep by GK Hebat.

"Ya mungkin (mengidolakan), kalau saya mengidolakan Mas Ibas, Kaesang Pak Prabowo," kata Gibran di Balai Kota Solo, Senin (8/5/2023).

Ditanya apakah itu sinyal Kaesang mendukung Prabowo di pemilihan presiden 2024 mendatang, Gibran mengaku tidak tahu. Ia malah meminta untuk menanyakan langsung hal tersebut kepada Kaesang. 

Ketika disinggung soal alasannya mengidolakan salah satu anak presiden ke-6 tersebut, Gibran mengatakan bahwa Ibas adalah sosok yang telah berpengalaman dan tenang. "Beliau orangnya sangat mandiri dan sudah lepas dari bayang-bayang itu (anak Presiden), beliau sangat-sangat saya kagumi," kata Gibran.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement