Rabu 24 May 2023 11:52 WIB

Bakti Sosial Horison Hotels Peringati HUT, Donor Darah Hingga Bersihkan Tempat Ibadah

Sejumlah kegiatan sosial dilaksanakan secara serentak dari 22 hingga 27 Mei.

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Yusuf Assidiq
Syukuran internal PT Metropolitan Golden Management rayakan HUT ke-20.
Foto: Dokumen
Syukuran internal PT Metropolitan Golden Management rayakan HUT ke-20.

REPUBLIKA.CO.ID, SLEMAN -- PT Metropolitan Golden Management (MGM)-Horison Hotels Group memasuki usia ke-20 pada Senin (22/5/2023). Sejumlah acara digelar dalam rangka memeriahkan HUT ke-20 Horison Hotels Group.

Rangkaian kegiatan itu, antara lain, syukuran internal PT Metropolitan Golden Management yang digelar pada 22 Mei 2023. Annivweeksary, diskon 20 persen di seluruh Horison Hotels Indonesia (22-27 Mei 2023), Charity Week, juga CSR di seluruh Horison Hotels Indonesia bersama Horison Peduli (22-27 Mei 2023).

Puncak acara berlokasi di Taman Langsat, Barito, Jakarta Selatan, pada 28 Mei 2023. Selain itu, HUT juga akan dimeriahkan dengan kegiatan Cleaning Fun Walk yang dibuka oleh Wali Kota Jakarta Selatan, Munjirin. 

Ada juga charity corners yaitu bazar amal untuk baju dan barang layak pakai, Food Bazaar, dan panggung hiburan yang diisi dengan penampilan band, kuis, games, door prize. Tidak hanya di Jakarta, salah satu kegiatan yang dilakukan oleh seluruh unit adalah Charity Week.

Program corporate social responsibility (CSR) bersama Horison Peduli ini, dilaksanakan selama satu pekan dengan berbagai agenda sosial. Antara lain, donor darah, kunjungan dan santunan ke panti asuhan serta panti jompo, pemeriksaan kesehatan, membersihkan tempat ibadah, taman kota, alun-alun Kidul, area pantai, dan area hotel.

Selain itu, dilakukan juga kegiatan berbagi alat tulis sekolah, berbagi makanan, bantuan sosial ke yayasan dan sekolah, jalan santai, cooking class bersama anak yatim, dan pengenalan Hospitality of Horison Hotels kepada masyarakat.

Beragam kegiatan sosial tersebut di atas, dilaksanakan secara serentak dari 22 hingga 27 Mei 2023 oleh seluruh unit Horison Hotels di Indonesia. Mulai yang ada di Pulau Sumatra, Kalimantan, Sulawesi, Jawa, Bali, sampai Papua.

"Kami bersyukur telah memasuki usia ke-20 pada 22 Mei 2023. Seluruh dukungan dari setiap Horison Hotels seluruh Indonesia sangat berpengaruh pada kesuksesan PT Metropolitan Golden Management," kata Director PT MGM Mohamad Ridwan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement