Sabtu 27 May 2023 19:33 WIB

Kunjungi Solo, Puan Maharani Didampingi Gibran Jalan-Jalan di Mal Paragon

Puan diagendakan mengadakan pertemuan dengan sejumlah kepala daerah di Soloraya.

Rep: c02/ Red: Yusuf Assidiq
  Puan Maharani didampingi Gibran Rakabuming menyapa masyarakat di Solo Paragon, Sabtu (27/5/2023).
Foto: Muhammad Noor Alfian
Puan Maharani didampingi Gibran Rakabuming menyapa masyarakat di Solo Paragon, Sabtu (27/5/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Hari ini, Ketua DPR RI Puan Maharani berkunjung ke Solo, Jawa Tengah. Beberapa saat setelah tiba, ia menuju Solo Grand Mal bersama Wali Kota Solo Gibran Rakabuming, Sabtu (27/5/2023) petang.

Pantauan Republika, ketua Bapilu PDIP itu tiba di lokasi sekitar 17.31 WIB. Ia mengenakan baju berwarna hitam bermotif batik. "Ini mau liat-liat Solo Paragon makan malam, jalan-jalan aja," kata Puan singkat, Sabtu (27/5/2023).

"Ini mau ketemu masyarakat juga sama Mas Wali juga," ujarnya. Semula, diagendakan Puan mengadakan pertemuan dengan sejumlah kepala daerah di Soloraya di angkringan. Namun, ternyata pertemuan tersebut urung berlangsung di angkringan.

Sebelumnya, Gibran Rakabuming menyebutkan bahwa Puan Maharani diagendakan bertemu dengan sejumlah kepala daerah dari Soloraya, Sabtu (27/5/2023).

"Biasanya yang Solo Raya (kepala daerahnya) ya, (Dari PDIP?) Biasanya gitu, Saya belum tahu detail acaranya, ya liat aja besok," kata Gibran ketika ditemui di balai kota Solo, Jumat (26/5/2023).

Ditanya apakah akan ada relawan juga yang hadir di acara tersebut Gibran mengaku tidak tahu. "Setahu saya yang mengikuti seluruh Bupati Solo Raya, saya belum tahu (relawan hadir atau tidak)," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement