Sabtu 03 Jun 2023 16:05 WIB

Borneo FC Agendakan Uji Coba Ketika Pemusatan Latihan di Yogyakarta

Adam Alis mengaku menikmati latihan perdana bersama skuad Pesut Etam.

Sejumlah pesepakbola Borneo FC (ilustrasi).
Foto: ANTARA/ Fakhri Hermansyah
Sejumlah pesepakbola Borneo FC (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Sekretaris tim Borneo FC Farid Abubakar mengatakan timnya mengagendakan uji coba ketika melakukan pemusatan latihan di Yogyakarta menyambut kompetisi Liga 1 Indonesia 2023/24.

Dikutip dari laman resmi klub, Sabtu (3/6/2023), Farid mengatakan keputusan tim untuk melakukan pemusatan latihan di Yogyakarta dikarenakan kemudahan mencari lawan uji coba yang sepadan.

"Kita rencanakan untuk jalani pemusatan latihan di Jogja selama dua minggu, kita pilih Yogyakarta karena disini memudahkan kita mencari tim untuk uji coba," ujar Farid.

"Kalau di Kaltim kita kesulitan untuk beruji coba dengan tim Liga 1. Untuk itu Yogyakarta jadi destinasi TC kami saat ini," katanya.

Diketahui Borneo FC telah menjalani pemusatan latihan di Yogyakarta sejak Kamis (1/6/2023) dan direncanakan akan berlangsung hingga 15 Juni 2023. Farid menambahkan, kini komposisi tim Borneo FC semakin lengkap seiring bergabungnya Muhammad Taufany, Komang Teguh, Fajar Fathurrahman, dan penggawa asing Silverio Junio.

"Pemain sudah mulai lengkap, menyisakan Stefano Lilipaly dan Daffa. Segera mungkin mereka akan bergabung," terang Farid.

Di sisi lain, gelandang Borneo FC Adam Alis mengaku menikmati latihan perdana bersama skuad Pesut Etam dan menyambut baik kedatangan penggawa-penggawa anyar.

"Antusias sekali latihan perdana di Yogyakarta. Selama dua minggu ke depan semoga tim bisa semakin kompak. Sehingga ketika kompetisi bergulir, semua pemain memiliki chemistry yang baik," jelas Adam Alis.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement