Rabu 07 Jun 2023 20:27 WIB

Laga Persahabatan Lawan Persis, Jeonbuk Korea Kirim Skuad Muda

Pertandingan kedua tim digelar 17 Juni 2023 mendatang.

Rep: c02/ Red: Yusuf Assidiq
persis solo
Foto: yudisaremania7.blogspot.com
persis solo

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Jeonbuk Hyundai Motors telah mengonfirmasi laga persahabatan melawan Persis Solo pada 17 Juni 2023 mendatang. Kabar pasti tersebut telah diumumkan Jeonbuk melalui unggahan laman resmi milik klub dari Negeri Ginseng itu.

Persis Solo pun mengunggah poster laga tersebut di akun Instagram resminya, Rabu (7/6/2023). Namun, di poster yang diunggah Jeonbuk, ternyata squad yang akan bertanding melawan Persis adalah tim B mereka atau skuad muda mereka.

“Pertandingan Persahabatan. Tim Jeonbuk Hyundai B akan mengunjungi Indonesia dan melakukan laga persahabatan dengan Persis Solo! Jeonbuk Hyundai B vs @persisofficial. Semua sudah siap. Sampai jumpa lagi,” dilihat dari akun Instagram resmi Jeonbuk, Rabu (7/6/2023).

Media Officer Persis Solo, Bryan Barcelona, mengungkapkan Persis Solo tetap melawan tim Jeounbuk Hyundai Motors. Laga ini digelar pada 17 Juni 2023 mendatang. Soal teknis pembelian tiket dan harganya segera diumumkan. "Yes, atas nama tetep JHM (Jeonbuk Hyundai Motor)," katanya.

Di sisi lain, Kepala Dinas Pemuda Olahraga (Dispora) Solo, Rini Kusumandari, mengatakan pengerjaan Stadion Manahan sudah selesai. Saat ini, Stadion Manahan dalam masa pemeliharaan.

Ia menjelaskan perawatan rumput tidak terlalu banyak perbedaan perawatan. Apabila kerusakan kecil bisa disulam kembali namun apabila kerusakan cenderung banyak, akan didatangkan alat untuk memperbaiki.

“Sekalian uji coba, kalau rumput sudah direvitalisasi misal ada kerusakan bisa dikoordinasikan. Itu rumput hybrid, tapi semua diuji coba,” kata Rini.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement