Rabu 14 Jun 2023 12:31 WIB

Tata Cara Membeli Tiket Persis Solo Vs Jeonbuk Hyundai Motors 

Tiket bisa ditukarkan di Persis Store per tanggal 15-17 Juni.

Rep: Muhammad Noor Alfian Choir/ Red: Fernan Rahadi
Pemain Persis Solo melakukan selebrasi usai mencetak gol (ilustrasi).
Foto: Republika/Wihdan Hidayat
Pemain Persis Solo melakukan selebrasi usai mencetak gol (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Persis Solo dijadwalkan akan bertanding dengan tim papan atas asal Korea Selatan, Jeonbuk Hyundai Motors (JHM), di Stadion Manahan Solo pada Sabtu (17/6/2023) mendatang. 

Berikut tata cara pembelian tiket pertandingan yang bertajuk Green Warriors Tous De Solo antara Persis Solo versus Jeonbuk Hyundai melalui Persis APP. Pertama adalah calon pembeli membuka aplikasi kemudian memilih e-tiket yang akan dibeli. 

Kemudian, memilih tiket pertandingan e-ticket yang tersedia. Setelah itu, calon pembeli bisa melengkapi data diri dengan memastikan email dan nomor telepon yang didaftarkan dalam keadaan aktif. 

Setelah itu, pilih jenis tiket atau tempat duduk yang tersedia. Kemudian pilih metode pembayaran yang akan digunakan. Setelah dipilih metode pembayaran pastikan pembayaran dilakukan pada batas waktu transaksi yang disediakan. 

Setelah mendapatkan kan e-voucher nantinya tiket bisa ditukarkan di Persis Store per tanggal 15-17 Juni. Tiket akan tersedia hingga kuota habis dimana stadion Manahan dibuka secara penuh di laga tersebut. 

"Penjualan melalui aplikasi semua, iya nanti Persis Store kita maksimalkan untuk penukaran tiket" kata Bryan Barcelona, Rabu (14/6/2023).

Sebelumnya, tiket normal laga tersebut dijual paling mahal dihargai Rp 500 ribu. Sedangkan tiket termurah dibanderol dengan harga Rp 95 ribu rupiah. 

Berikut rincian harga tiket normal Persis Solo lawan JHM: VVIP Atas dihargai Rp 500 ribu, VVIP Tengah Rp 350 ribu, VVIP Utara Rp 250 ribu, dan VVIP selatan Rp 250 ribu. Sedangkan tiket di tribun utara dan selatan Rp 95 ribu dan tribun B6, B7, B8 dihargai Rp 100 ribu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement