Kamis 15 Jun 2023 11:41 WIB

Hercules Bertemu Gibran di Solo, Bahas Apa?

Hercules sempat bertanya kepada Gibran apakah sudah ada perasaan ke Jakarta.

Rep: Muhammad Noor Alfian Choir/ Red: Fernan Rahadi
Hercules temui Gibran di Balai Kota Solo, Kamis (15/6/2023).
Hercules temui Gibran di Balai Kota Solo, Kamis (15/6/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Ketua Umum Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya, Rosario de Marshall alias Hercules, bertemu dengan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming di balai Kota Solo, Kamis (15/6/2023). 

Hercules mengungkapkan pertemuannya dengan putra sulung presiden Joko Widodo tersebut hanyalah silaturahim semata. "Ngobrol-ngobrol biasa saja, cuma silaturahmi," katanya, Kamis (15/6/2023).

Sosok yang dikenal sebagai penguasa Tanah Abang tersebut sempat menceritakan bahwa dirinya dulu juga ikut mendukung Jokowi ketika maju di DKI 1.

"Saya dulu kan termasuk salah satu pendukung babe (Jokowi) Pak Presiden saat Gubernur DKI. Ketemu beliau juga (Gibran). Soal Kota Solo juga," ungkapnya. 

"Ya ini pertama kali masuk ke tempat ini karena kehendak Allah, saya bukan siapa-siapa, beliau menerima saya, mungkin Allah tahu dulu saya berjuang buat babe untuk menjadi Gubernur DKI Jakarta. Orang lawan saya kiri kanan, saya tetap dukung. Saya diundang panitia saya duduk di VIP, di belakang ibu Mega," katanya menambahkan. 

Hercules juga mengungkapkan sempat bertanya kepada Gibran apakah sudah ada perasaan ke Jakarta. Namun, ketika ia bertanya kepada suami Selvi Ananda tersebut mengatakan belum ada arah ke Jakarta. 

"Oh saya siap, tadi saya bilang sama beliau (Gibran) seandainya beliau ada feeling ya ke sana. Ya tadi ngobrol sama beliau katanya nggak, cuma ketawa-ketawa," ungkapnya. 

Ditanya apakah dirinya siap mendukung Gibran ke DKI, pihaknya juga mengaku siap. Sebab, menurutnya dukungan itu berasal dari hati dan tidak bisa dibeli. "Oh pasti karena saya kan nggak bisa dibeli orang, dukung ya hati, yakin aja," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement