Ahad 25 Jun 2023 12:44 WIB

Liburan Sekolah, Atraksi Digital Kanimals Playland Digelar di PIK Avenue

Pengunjung dapat bermain di Kanimals Playland sepanjang pekan.

Suasana di arena bermain Kanimals The First Biggest Dome with Digital Attraction Retro Futuristic di PIK Avenue Main Atrium.
Foto: dokpri
Suasana di arena bermain Kanimals The First Biggest Dome with Digital Attraction Retro Futuristic di PIK Avenue Main Atrium.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pada liburan sekolah kali ini, untuk pertama kalinya, Kanimals 'The First Biggest Dome with Digital Attraction' Retro Futuristic hadir di PIK Avenue Main Atrium mulai dari tanggal 9 Juni sampai 16 Juli 2023 mendatang. Kanimals berasal dari kata Karnaval dan Animal.

Setelah sukses dengan konsep pertamanya “The First Giant Ball pool” dengan jumlah pengunjung hampir 30 ribu dalam delapan event, Kanimals kembali kali ini konsep Digital Dome, dengan iconic Giant Fafa Dome ditengah warna warni bola yang sangat instagramable. 

Terdapat juga pilihan permainan seperti Digital Trampoline, Interactive Dome, Zipline, dan Adventure Track juga ada di area playland.

CEO dan Founder dari Kanimals Playland, Helena Irma, mengungkapkan seluruh permainan yang ada di Kanimals Playland bermanfaat untuk melatih motorik anak-anak serta kegiatan do it yourself (DIY) seru seperti menggambar menggunakan pasir dan cat serta pengunjung dapat membuat keychain dengan gambar tangan sendiri. Kali ini, pengunjung juga dapat membeli merchandise Kanimals yang seperti apparel dan bantal.

"Kanimals akan terus menerus mempertunjukkan konsep yang selalu unik dan menjadi trend setter dari market yang sudah ada, menjadikan Kanimals Playland sangat dinantikan oleh pengunjung setia Kanimals sejak 2019 maupun pengunjung baru," ujar CEO dan Founder dari Kanimals Playland, Helena Irma, dalam siaran pers, Ahad (25/6/2023).

Ia memaparkan, pengunjung dapat bermain di Kanimals Playland dari hari Senin sampai Ahad mulai pukul 10.00 hingga sampai 22.00 dengan tiket masuk pada Senin sampai Kamis Rp 125 ribu dan Jumat sampai Ahad Rp 150 ribu untuk anak dan Rp 50 ribu untuk pendamping. Untuk anak dibawah usia 7 tahun wajib didampingi dengan pendamping berusia diatas 16 tahun.

Menambah keseruan bermain, Fafa akan hadir bersama dua temannya yaitu Juno dan Ling-Ling. Juno sang Harimau Sumatera yang selalu bersemangat adalah hewan yang dilindungi. Sedangkan Ling-Ling, teman baru Fafa, adalah seorang anak perempuan yang sangat lincah memiliki Telepocket pouch yang siap membawa anak-anak ke tempat-tempat indah dalam sekejap dan membantu Fafa menyelamatkan hewan-hewan yang dilindungi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement