Senin 03 Jul 2023 21:05 WIB

Disebut Anak Ingusan oleh Panda Nababan, Gibran: Terima Kasih Kritik dan Masukannya

Gibran menyebut tidak perlu dibela.

Rep: Muhammad Noor Alfian Choir/ Red: Karta Raharja Ucu
Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka
Foto: Muhammad Noor Alfian
Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka mengungkapkan terima kasih kepada politisi senior PDIP, Panda Nababan, yang mengkritiknya dan Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution. Putra sulung Presiden Jokowi ini pun berterima kasih kepada Panda Nababan.

Haya ndak papa, untuk masukan kita berdua. Terima kasih untuk masukannya," kata Gibran di Balai Kota Solo, Senin (3/7/2023).

"Intinya saya terima kasih untuk masukannya Pak Panda Nababan seluruh senior PDIP, ya, terima kasih," katanya.

Gibran bahkan menyebut tidak perlu dibela saat disinggung banyaknya tokoh yang membelanya. "Oh nggak usah dibela, saya nggak perlu dibela. Intinya warga yang menilai, saya kan juga tidak melakukan pembelaan, pokoknya saya terima kritikan masukan dari Pak Panda Nababan," ucap dia.

Terkait kritik asal pekerjaannya sebagai wali kota Solo, Gibran menyebut yang terpenting semua masalah selesai. "Yang namanya penyelesaian akhirnya kan akhirnya rampung semua tho, itu aja. (Soal UMKM?) Kan kita tata semua, hasilnya kan kelihatan semua," katanya.

Sebelumnya, politikus senior PDIP Panda Nababan menyebut Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka belum pantas untuk masuk di panggung Pilpres 2024. Bahkan, Panda sempat menyebut Gibran adalah anak ingusan. Selain Gibran, Panda juga mengkritik prestasi adik ipar Gibran, Bobby, sebagai wali kota Medan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement