Selasa 04 Jul 2023 07:34 WIB

Tak Lagi Jadi DJ Radio, Wendy RED VELVET Resmi Tinggalkan Program Young Street

Posisi tersebut nantinya akan diisi oleh Kwon Eun-bi mulai 3 Juli 2023.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Yusuf Assidiq
Personel RED VELVET, Wendy.
Foto: Dokumen
Personel RED VELVET, Wendy.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Personel RED VELVET, Wendy, resmi meninggalkan program Young Street mulai 2 Juli. Hal ini berarti Wendy sudah tidak lagi menjadi DJ radio di program milik SBS Power FM tersebut.

Dilansir dari laman Allkpop pada Senin (3/7/2023), Wendy telah menjalani tugasnya sebagai DJ radio di program tersebut selama 721 hari. Selanjutnya, posisi tersebut nantinya akan diisi oleh Kwon Eun-bi mulai 3 Juli 2023.

Adapun mengenai perpisahan di acara tersebut, Wendy telah mengungkapkan perasaannya. Dia merasa senang karena dapat menjadi DJ radio ke-16 di program tersebut. Ia juga sangat menikmati posisi tersebut mengingat dapat berhubungan dengan para penggemar radio.

Wendy pun menyampaikan rasa bersyukur dan bahagianya kepada siapapun yang telah menemani dia selama menjadi DJ radio. "Terima kasih sudah membuat saya senang tidak hanya sebagai Wendy RED VELVET tetapi juga DJ Wendy," ujarnya.

 

Wendy merupakan anggota dari grup RED VELVET yang debut sejak 2014. Perempuan kelahiran 1994 ini diketahui memiliki kemampuan suara yang bagus di grupnya. Adapun grup dan Wendy sendiri berada di bawah naungan agensi SM Entertainment.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement