Jumat 14 Jul 2023 16:27 WIB

Innalillahi, Wakil Ketua DPRD DIY Meninggal Dunia

Almarhum dikenal sebagai sosok yang santun.

Rep: Silvy Dian Setiawan/ Red: Fernan Rahadi
Ucapan meninggalnya Wakil Ketua DPRD DIY, Suharwanta di Rumah Sakit Santa Elisabeth, Kabupaten Bantul, DIY, Jumat (14/7/2023) pagi.
Foto: DPRD DIY
Ucapan meninggalnya Wakil Ketua DPRD DIY, Suharwanta di Rumah Sakit Santa Elisabeth, Kabupaten Bantul, DIY, Jumat (14/7/2023) pagi.

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Wakil Ketua DPRD DIY, Suharwanta meninggal dunia Jumat (14/7/2023) pagi. Almarhum yang juga Ketua DPW PAN DIY tersebut meninggal di usia 57 tahun di Rumah Sakit Santa Elisabeth, Kabupaten Bantul, DIY.

Kepergian almarhum pun meninggalkan luka mendalam di tubuh DPRD DIY. Almarhum direncanakan akan dimakamkan pada pukul 14.00 WIB di Sumbermulyo, Bambanglipuro, Kabupaten Bantul, DIY pada Jumat (14/7/2023) ini.  

"Kami atas nama pimpinan Fraksi PAN DPRD DIY tentu menghaturkan rasa duka cita yang mendalam atas meninggalnya saudaraku Bapak Suharwanta," kata Ketua Fraksi PAN DPRD DIY, Atmaji, Jumat (14/7/2023).

Atmaji yang juga anggota Komisi B DPRD DIY itu menyebut almarhum sebelumnya juga sudah mengalami masalah pada jantung dan mengalami gagal ginjal. Bahkan, almarhum juga sempat terpapar Covid-19 beberapa waktu lalu, meski sudah dikatakan sembuh.

"Beliau memang selama ini sakit kondisinya, karena pada waktu pandemi Covid-19 beliau terkena dan alhamdulillah beliau bisa sembuh. Tapi setelah itu beliau sakit yaitu jantung dan gagal ginjal," ucap Atmaji.

Atmaji menuturkan, almarhum sendiri dikenal sebagai sosok yang santun. Almarhum juga menjadi teladan khususnya anggota DPRD DIY.

"Teman-teman dari Partai PAN, dari Fraksi (PAN) DPRD DIY ini sungguh sangat kehilangan. Beliau orangnya baik, beliau orangnya santun, menjadi teladan bagi kami semuanya," ungkap Atmaji.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement