Senin 17 Jul 2023 13:11 WIB

Tetap Berjaya, King the Land Masih Jadi Drama Pilihan Terfavorit Akhir Pekan

Drama ini ditayangkan setiap Sabtu dan Ahad di stasiun televisi kabel Korsel.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Yusuf Assidiq
Drama Korea King The Land
Foto: Tangkapan layar Youtube Netflix
Drama Korea King The Land

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Drama King the Land masih menjadi pilihan terfavorit pemirsa di televisi kabel Korea Selatan. Hal ini dibuktikan dengan capaian rating yang masih bertahan di angka dua digit.

Dilansir dari laman Soompi pada Senin (17/7/2023), jumlah tayangan episode 10 dari drama King the Land masih terbilang tinggi. Episode terakhir dari drama bergenre romantis-komedi ini mencapai 11,3 persen. Hal ini terutama untuk rata-rata jumlah tayangan secara nasional di Korea Selatan.

King the Land sendiri merupakan drama yang dibintangi oleh Lee Junho dan I'm Yoona. Drama ini ditayangkan setiap Sabtu dan Ahad di stasiun televisi kabel Korea Selatan, yakini JTBC. Drama ini sempat mendapatkan kritik dari penonton karena telah menayangkan karakter pangeran asal Arab yang dianggap tidak sesuai fakta pada episode 7 dan 8.

Sementara itu, kabar baik juga terjadi pada drama fantasi-romantis yang berjudul Durian’s Affair. Drama yang ditayangkan di TV Chosun ini mendapatkan rating sekitar 5,5 persen pada episode kedelapan. Hal ini merupakan capaian tertinggi dari sejumlah episode yang ditayangkan sebelumnya.

Selanjutnya, drama TvN yang berjudul See You in My 19th Life hanya mampu mendapatkan rating sekitar 4,4 persen. Adapun drama The Real Has Come! yang ditayangkan di KBS 2TV  masih menjadi program yang paling banyak ditonton secara keseluruhan pada akhir pekan. Drama ini pada episode terakhir mendapatkan rating sekitar 22,7 persen.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement