Ahad 23 Jul 2023 09:10 WIB

Jalan Sehat Bersama Kader, Ganjar Ingatkan Adanya PR Berat 

Jalan sehat ini adalah unjuk kekuatan massa secara riil.

Rep: Muhammad Noor Alfian Choir/ Red: Fernan Rahadi
Ganjar dan Gibran di acara jalan sehat di Puacangsawit, Jebres, Solo, Ahad (23/7/2023).
Foto: Republika/Alfian Choir
Ganjar dan Gibran di acara jalan sehat di Puacangsawit, Jebres, Solo, Ahad (23/7/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Bakal calon presiden dari PDIP Ganjar Pranowo mengikuti jalan sehat bersama belasan ribu kader di Pucangsawit, Jebres, Solo, Ahad (23/7/2023). 

Dalam jalan sehat tersebut hadir juga ketua Kepala Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Republik Indonesia (LKPP RI) Hendrar Prihadi. Ada juga Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka. 

Baca Juga

Ganjar mengaku senang lantaran melihat antusiasme dari para kader partai moncong putih tersebut. "Saya melihat ke arah sana buntutnya tidak kelihatan. Saya melihat kepalanya banyak sekali, kakinya gak keliatan, coba angkat kakinya," kata Ganjar berkelakar, Ahad (23/7/2023). 

"Bapak ibu kita akan jalan sehat untuk menyehatkan biar sehat fisik sehat, pikirannya nanti sehat dalam bergerak. Dan indikasi dalam pergerakan dalam kekuatan kita ya betul-betul sehat, buktinya ini," katanya. 

Pihaknya juga mengatakan bahwa bahwa jalan sehat ini adalah unjuk kekuatan massa secara riil. Ia pun berharap agar para kader yang mengikuti acara pagi ini sehat. 

"Kawan-kawan caleg sudah menyiapkan dan ternyata kekuatan dari masing-masing caleg diwujudkan dalam jumlah massa riil yang akan memilih," katanya. 

"Saya kira model ini baru pertama di Indonesia dan Solo. Saya doakan bapak ibu sehat," katanya menambahkan. 

Di sisi lain, Ganjar juga mengingatkan bahwa Indonesia juga masih mempunyai pekerjaan rumah (PR) yang tidak ringan. Namun, ia mengajak stakeholder terkait untuk bergotong royong menyelesaikan PR tersebut. 

"Kita punya PR yang tidak ringan. Kita akan gotong royong, kita akan bekerja sama dengan seluruh kekuatan yang ada. Ya dari partai relawan pendukung, ya dari masyarakat dan rakyat Inilah cara kita bersatu bersama-sama," katanya. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement