Rabu 26 Jul 2023 05:03 WIB

Listrik Mati di Sekitaran Jalan Kaliurang, Warga: Sangat Mengganggu

Sejumlah pertokoan di sepanjang Jalan Kaliurang juga terpantau gelap.

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Fernan Rahadi
Listrik padam (ilustrasi)
Foto: genius.co.id
Listrik padam (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, SLEMAN -- Pemadaman listrik terjadi selama beberapa jam di sekitaran Jalan Kaliurang, Caturtunggal, Depok, Sleman, Selasa (25/6/2023) malam. Pemadaman listrik terjadi sejak sekitar pukul 19.00 WIB.

Berdasarkan pantauan Republika, listrik padam di sekitaran Karanggayam, Karangwuni, Pogung Kidul, Blimbingsari, Sendowo. Sejumlah pertokoan di sepanjang Jalan Kaliurang juga terpantau gelap.

Gerai McD Jalan Kaliurang juga terlihat gelap. Pun gerai sejumlah kafe yang biasanya terang benderang seperti Arah dan Fore juga terlihat gelap. 

SPBU Pertamina di Jalan Kaliurang KM 5,7 juga tidak beroperasi. Lampu lalu lintas di perempatan Magister Manajemen UGM juga terpantau tak menyala. Imbasnya kemacetan sempat terjadi di titik tersebut yang disebabkan kendaraan yang menerobos.

 

Ridwan (26 tahun) warga kos di Klebengan, Karanggayam, mengaku terganggu dengan pemadaman listrik tersebut. Dirinya yang tengah menyelesaikan tugas akhir terpaksa harus menunda pekerjaannya.  "Sangat mengganggu ini, tidak ada pemberitahuan sebelumnya," kata Ridwan. 

Hingga berita ini ditulis, listrik belum juga menyala. Belum diketahui apa penyebab pemadaman listrik kali ini berlangsung lama. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement