Sabtu 29 Jul 2023 13:19 WIB

Hari Jadi Kabupaten Kendal, MS Glow Dukung dan Partisipasi Aktif pada Pekan Raya Kendal

Pekan Raya Kendal diarahkan menjadi salah satu langkah recovery sosial maupun ekonomi

Pekan Raya Kendal yang digelar pada 22 hingga 30 Juli 2023 untuk memperingati hari jadi ke 418 Kabupaten Kendal. Pada acara yang dilaksanakan di Stadion Kebondalem Kendal tersebut, MS Glow menghadirkan beragam produk unggulan untuk perawatan dan perlindungan kulit,
Foto: dokpri
Pekan Raya Kendal yang digelar pada 22 hingga 30 Juli 2023 untuk memperingati hari jadi ke 418 Kabupaten Kendal. Pada acara yang dilaksanakan di Stadion Kebondalem Kendal tersebut, MS Glow menghadirkan beragam produk unggulan untuk perawatan dan perlindungan kulit,

REPUBLIKA.CO.ID, KENDAL -- MS Glow mendukung dan berpartisipasi aktif dalam Pekan Raya Kendal, yang digelar pada 22 hingga 30 Juli 2023 untuk memperingati hari jadi ke 418 Kabupaten Kendal. Pada acara yang dilaksanakan di Stadion Kebondalem Kendal tersebut, MS Glow menghadirkan beragam produk unggulan untuk perawatan dan perlindungan kulit, serta meluncurkan inovasi terbarunya, Sunscreen Spray MS Glow for Men. Kota Kendal yang memiliki cuaca cerah dengan udara panas lembab khas negara tropis, memang membuat warganya membutuhkan perlindungan ekstra terhadap paparan sinar matahari.

"Kulit kita sangat rentan terhadap kerusakan yang ditimbulkan sinar UV. Selain mendorong produksi melanin yang menyebabkan kulit menggelap dan membentuk bintik hitam, sinar UVA dan UVB juga menyebabkan penuaan kulit, kerusakan DNA, dan paparan radikal bebas yang meningkatkan resiko kanker kulit," jelas ahli kesehatan kulit yang juga Direktur MS GLOW Aesthetic Clinic, Naila Bilfaqih, dalam siaran pers, Sabtu 29/7/2023).

Teriknya matahari dan hangatnya udara, seakan setia menemani keceriaan Pekan Raya Kendal yang berlangsung selama 10 hari. Dengan tagline Berkarya, Berdaya dan Bergembira, rangkaian acara dalam Pekan Raya Kendal memang diarahkan menjadi salah satu langkah recovery sosial maupun ekonomi setelah  dua tahun masa pandemi. Warga kota antusias menikmati beragam permainan dan wahana, pertunjukan seni, ragam kuliner, pentas seni dan kebudayaan lokal, serta berbagai pameran.

"Kami sangat mengapresiasi dukungan yang diberikan MS Glow terhadap Pekan Raya Kendal tahun ini. Selain rangkaian produk inovatif yang cocok dengan kondisi cuaca di sini, masyarakat juga akan mendapatkan manfaat dari edukasi tentang pentingnya perawatan dan perlindungan kulit. Sehingga, warga Kendal tidak sekedar bersenang-senang namun juga sekaligus mendapatkan tambahan ilmu perawatan kulit yang sangat penting," ungkap Bupati Kendal, Dico M Ganinduto, yang ikut menjajal Sunscreen Spray dari MS Glow for Men dalam kesempatan ini.

 

Hingga 20 Juli 2023, Sunscreen Spray MS Glow for Men dan rangkaian perawatan lainnya bisa didapatkan di booth MS Glow pada ajang Pekan Raya Kendal. Produk ini juga bisa didapatkan melalui mitra bisnis MS Glow yang tersebar di seluruh Indonesia, MS Glow Aesthetic Clinic dan juga e-commerce.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement