Selasa 01 Aug 2023 19:09 WIB

Kecelakaan Maut di Ring Road Barat Yogya Libatkan Remaja, Polisi Belum Tetapkan Tersangka

Selain menabrak korban, Mercy tersebut juga menabrak sebuah truk.

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Fernan Rahadi
Ilustrasi Kecelakaan Lalu Lintas
Foto: MgIt03
Ilustrasi Kecelakaan Lalu Lintas

REPUBLIKA.CO.ID, SLEMAN -- Kepolisian berhasil mengamankan pengemudi Mercy pada kecelakaan lalu lintas di Ring Road Barat, Kapanewon Gamping, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Senin (31/7/2023) malam yang sebabkan seorang warga meninggal dunia. Namun demikian, Polresta Sleman belum menetapkan tersangka atas peristiwa tersebut.

"Belum ada tersangka, ini masih kami lakukan pemeriksaan," kata Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sleman Iptu Catur Bowo Laksono, Selasa (1/8/2023).

Pengemudi diketahui berinisial PW merupakan seorang remaja asal Mlati, Sleman. Sedangkan korban merupakan WS warga Gamping, Sleman.

Kejadian tersebut terjadi pada Senin (1/8/2023) malam di Ring Road Barat, Sleman. Peristiwa bermula saat mobil Mercedez Benz melaju dengan kecepatan tinggi dari arah selatan. Tepat di depan Gudang Sampoerna Padukuhan Pundong, Nogotirto, mobil tersebut kemudian menabrak korban yang tengah menyeberang. 

 

Selain menabrak korban, Mercy tersebut juga menabrak sebuah truk. Mercy tetap melaju dan baru berhenti setelah membentur rambu dan pohon. "Korban meninggal di TKP," ucapnya.

Catur mengungkapkan pengemudi Mercy hanya mengalami luka ringan. Polisi sampai saat ini masih melakukan pemeriksaan terhadap pengemudi Mercy dan saksi.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement