Selasa 08 Aug 2023 09:37 WIB

V BTS Bakal Rilis Album Solo Perdana Layover, Catat Jadwalnya

Album itu terdiri atas total enam lagu.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Yusuf Assidiq
V BTS.
Foto: Instagram/BigHit Entertainment
V BTS.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Personel BTS, Kim Taehyung atau V, akan merilis album solo pertamanya. Album berjudul Layover akan dirilis pada 8 September pukul 13.00 KST (waktu Korea Selatan) atau 11.00 WIB.

Informasi ini sebelumnya diumumkan dalam Weverse resmi BTS pada 8 Agustus 2023. Pengumuman ini juga termasuk mengungkapkan rincian lebih lanjut dari daftar lagu album tersebut.

Pada pengumuman itu disebutkan bahwa Layover terdiri atas total enam lagu. Rinciannya, yakni lima lagu dan satu lagu bonus. "Untuk sepenuhnya menghargai aliran album, kami sarankan untuk mendengarkannya secara berurutan dari awal hingga akhir," kata Bighit Music seperti yang dikutip laman Soompi, Selasa (8/8/2023).

Adapun daftar lagu dalam album tersebut antara lain Rainy Days, Blue, dan Love Me Again. Kemudian ada pula Slow Dancing, For Us, dan Slow Dancing (piano ver.)

Di samping itu, juga diumumkan bahwa video musik untuk kelima lagu juga akan dirilis. Menurut Bighit Music, V akan menampilkan penampilan baru yang luar biasa dan beragam.

Bighit Music meminta para Army (pendukung BTS) untuk terus mendukung V dalam perjalanan solo barunya. Pada kesempatan ini, Bighit Music juga mengungkapkan album tersebut sudah bisa dipesan.

Para Army dapat melakukan pre-order mulai 8 Agustus 2023 pukul 11.00 KST atau 09.00 WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement