Kamis 10 Aug 2023 09:27 WIB

Baru Dirilis, Video Musik Love Me Again V BTS sudah Ditonton 8,3 Juta Kali

Sosok V BTS bernyanyi dengan suara khasnya.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Yusuf Assidiq
 Personel grup K-Pop BTS, Kim Taehyung atau V, baru saja merilis video musik baru
Foto: Tangkapan layar
Personel grup K-Pop BTS, Kim Taehyung atau V, baru saja merilis video musik baru "Love Me Again".

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Personel BTS, Kim Taehyung atau biasa dikenal V, baru saja merilis video musik baru di YouTube. Video musik berjudul Love Me Again ini merupakan salah satu lagu yang masuk dalam album solo perdana V.

 

Untuk mengetahui video musik tersebut, penggemar K-Pop cukup mengunjungi akun YouTube HYBE LABELS. Di sana, penggemar dapat melihat bagaimana sosok V BTS bernyanyi dengan suara khasnya.

Ditambah lagi, video dari lagu tersebut juga menunjukkan nuansa jadul sehingga menjadi keunikan tersendiri. Video musik Love Me Again ini dirilis pada Kamis (10/8/2023) pukul 00.00 KST (waktu Korea Selatan) atau Rabu (9/8/2023) pukul 22.00 WIB.

Dalam waktu delapan jam sejak perilisan, video musik ini sudah ditonton sebanyak 8,3 jutaan kali. Selain itu, lagu ini juga mampu bertengger di posisi kelima sebagai video musik terpopuler di YouTube musik Indonesia.

 

Sebelumnya, V BTS diketahui akan segera merilis album solo pertamanya. Album berjudul Layover akan dirilis pada 8 September pukul 13.00 KST (waktu Korea Selatan) atau 11.00 WIB.

 

Informasi ini sebelumnya diumumkan dalam Weverse resmi BTS pada 8 Agustus 2023. Pengumuman ini termasuk mengungkapkan rincian lebih lanjut dari daftar lagu album tersebut.

 

Disebutkan bahwa Layover terdiri atas total enam lagu. Rinciannya, yakni lima lagu dan satu lagu bonus.

"Untuk sepenuhnya menghargai aliran album, kami sarankan untuk mendengarkannya secara berurutan dari awal hingga akhir," kata Bighit Music seperti yang dikutip laman Soompi, Selasa (8/8/2023).

 

Adapun daftar lagu dalam album tersebut antara lain Rainy Days, Blue, dan Love Me Again. Kemudian ada pula Slow Dancing, For Us, dan Slow Dancing (piano ver.).

 

Di samping itu, juga diumumkan video musik untuk kelima lagu juga akan dirilis. Menurut Bighit Music, V akan menampilkan penampilan baru yang luar biasa dan beragam.

Bighit Music meminta para Army (pendukung BTS) untuk terus mendukung V dalam perjalanan solo barunya. Pada kesempatan ini, Bighit Music juga mengungkapkan album itu sudah bisa dipesan mulai 8 Agustus 2023 pukul 11.00 KST atau 09.00 WIB.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement