Sabtu 12 Aug 2023 11:27 WIB

Tanpa Sananta dan Irfan Jauhari Saat Lawan Persik, Pelatih Persis: Tidak Masalah

Sananta dan Irfan dipanggil memperkuat Timnas U23.

Rep: Muhammad Noor Alfian/ Red: Yusuf Assidiq
Pelatih Persis Solo, Leonardo Medina.
Foto: Dokumen
Pelatih Persis Solo, Leonardo Medina.

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Persis Solo akan melakoni laga tandang pekan ke-8 melawan Persib Kediri, Sabtu (12/8/2023). Namun, di pertandingan nanti, ada dua punggawa yang absen yakni Ramadhan Sananta dan Irfan Jauhari karena dipanggil Timnas U23.

"Ya, Sananta tidak bisa main ketika dia pergi ke timnas, tapi kita punya pemain lain yang bagus," kata pelatih Persis Solo Leonardo Medina.

Leo mengatakan pihaknya telah mempersiapkan segala situasi, termasuk jika tanpa Sananta dan Irfan. Leo menegaskan skuadnya masih mempunyai nama lainnya yang juga bagus. Mulai dari Arapenta Poerba, Althaf Indie, hingga Arkan Kaka.

"Kita punya Arkan, kita punya Arapenta, kita punya Althaf, dia sekarang main bagus sekali. Tidak ada masalah, kita tahu Sananta pemain yang bagus, tapi kita sudah siapkan untuk semua situasi," katanya.

Sebelumnya, Leo merasa sangat senang dua pemainnya memperkuat timnas. Ia pun berharap mereka dapat menunjukkan performa terbaiknya selama berseragam Timnas U-23.

“Memiliki dua pemain muda yang bermain di timnas sangatlah bagus sekali. Saya berharap mereka bisa menunjukkan yang terbaik di timnas dan dapat menjadi top player,” ujarnya.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement