Senin 14 Aug 2023 07:56 WIB

Lagu Super Shy NewJeans Masih Berjaya di Tangga Lagu Inggris Raya

Capaian ini berhasil diraih melalui mini album baru mereka Get Up.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Yusuf Assidiq
Grup K-Pop NewJeans.
Foto: Dokumen
Grup K-Pop NewJeans.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG --  Prestasi grup K-Pop NewJeans memang tidak pernah surut sejak debutnya. Lagu-lagu dari grup ini juga acap viral di berbagai negara.

Dilansir dari laman Soompi pada Senin (14/8/2023), NewJeans masih kuat di tangga lagu resmi Inggris Raya dengan mini album terbaru mereka. Bulan lalu, NewJeans menjadi grup K-pop kedua dalam sejarah yang memasuki tangga album resmi. 

Hal ini berhasil diraih melalui mini album baru mereka Get Up yang memulai debutnya di urutan nomor 15. Dua pekan kemudian, Get Up masih bertahan di 60 besar. Untuk pekan 10 hingga 16 Agustus, Get Up berada di peringkat 58.

Capaian ini menandai pekan ketiga mereka secara berturut-turut di tangga album resmi. Sementara itu, lagu pra-rilis hit NewJeans Super Shy mampu bertahan hingga pekan kelima berturut-turut di Official Singles Chart di urutan nomor 63.

 

Capaian ini menjadikan NewJeans sebagai grup perempuan K-pop ketiga yang pernah bertahan di tangga lagu selama lima pekan. Sebelumnya, ada grup BLACKPINK dan Fifty-Fifty.

NewJeans adalah grup vokal perempuan asal Korea Selatan yang dibentuk oleh anak perusahaan dari Hybe Corporation, ADOR. Grup yang debut pada pertengahan 2022 ini terdiri atas lima anggota, yakni Minji, Hanni, Danielle, Haerin, dan Hyein.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement