Selasa 22 Aug 2023 21:26 WIB

Jalani Wajib Militer, Kihyun MONSTA X Beri Pesan Ini ke Penggemar

Kihyun menjadi anggota keempat MONSTA X yang mendaftar wajib militer.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Yusuf Assidiq
  Kihyun MONSTA X menjalani program wajib militer (wamil) mulai 22 Agustus 2023.
Foto: Dokumen
Kihyun MONSTA X menjalani program wajib militer (wamil) mulai 22 Agustus 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Korea Selatan memiliki kewajiban kepada warga negaranya untuk menjalankan program wajib militer (wamil) selama hampir dua tahun. Terutama untuk masyarakat berjenis kelamin laki-laki dan sudah dewasa.

Kebijakan ini nyatanya juga diberlakukan untuk para artis di Korea Selatan. Hal tersebut tidak terkecuali personel grup K-pop, MONSTA X, yakni Kihyun.

Dilansir dari laman Allkpop pada Selasa (22/8/2023), Kihyun MONSTA X akan memasuki pusat pelatihan untuk memenuhi tugas wajibnya sebagai tentara aktif. Kihyun menjalani program tersebut secara resmi mulai 22 Agustus 2023.

Sebelum menjalani wajib militernya, Kihyun melalui media sosialnya membagikan foto rambutnya yang baru dipotong. Kemudian dia juga meninggalkan pesan untuk para penggemarnya. "Aku akan kembali," tulis Kihyun dalam media sosialnya.

Sebagai informasi, Kihyun menjadi anggota keempat MONSTA X yang mendaftar wajib militer. Sebelumnya, terdapat Shownu, Minhyuk, dan Jooheon yang terlebih dahulu menjalani program tersebut.

Saat ini, Shownu telah keluar dari program wajib militernya. Dia tengah terlibat dalam aktivitas subunitnya bersama Hyungwon.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement