Rabu 23 Aug 2023 03:28 WIB

Kembali ke Korea, Jongho ATEEZ Alami Cedera Kaki Parah

Agensi meminta pengertian para penggemar ATEEZ.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Yusuf Assidiq
 Jongho ATEEZ
Foto: Dokumen
Jongho ATEEZ

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Aktivitas sebagai penyanyi K-Pop memiliki kerentanan terhadap masalah cedera. Sebab, profesi tersebut tidak hanya menghadirkan suara dan wajah yang menarik tetapi juga tarian energik.

Dilansir dari laman Soompi, KQ Entertainment mengumumkan bahwa Jongho ATEEZ yang berada di Los Angeles untuk KCON LA 2023 akan kembali ke Korea. Pasalnya, Jongho didiagnosis dan dirawat setelah mengalami “rasa sakit yang luar biasa” di kakinya.

Agensi menjelaskan, Jongho telah didiagnosis mengalami luka di meniskus setelah cedera pergelangan kaki terakhirnya. Namun dia memilih untuk "perawatan konservatif" karena keinginan yang kuat untuk terus tampil di atas panggung. "Termasuk suntikan yang membantu menghilangkan rasa sakit dan meningkatkan kualitas regeneratif," jelasnya.

Namun setelah acara KCON LA 2023, Jongho mengalami rasa sakit yang luar biasa. Agensi pun mengambil keputusan untuk segera menangguhkan jadwal kegiatannya.

Agensi perlu mengembalikannya ke Korea untuk melakukan pemeriksaan menyeluruh dan perawatan oleh para ahli. Karena kesehatan artis adalah prioritas utama, agensi meminta pengertian para penggemar ATEEZ. 

Informasi terbaru dari artisnya akan diberikan setelah hasil pemeriksaan. "Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang disebabkan oleh berita mendadak ini, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan pemulihan cepat Jongho," jelasnya.

Setelah menyelesaikan KCON LA 2023, ATEEZ dijadwalkan menuju ke Meksiko untuk tur dunia Amerika Latin “THE FELLOWSHIP : BREAK THE WALL”. Konser ini dimulai di Meksiko pada 23 Agustus.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement