Kamis 31 Aug 2023 10:18 WIB

Jadi Bintang Tamu, V BTS Tampil Solo Perdana di Acara You Quiz On The Block

Episodenya dijadwalkan tayang pada 6 September mendatang.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Yusuf Assidiq
Member BTS, V.
Foto: Dok BigHit Entertainment
Member BTS, V.

REPUBLIKA.CO.ID,  MALANG -- Kim Taehyung atau V BTS akan menjadi bintang tamu dalam acara You Quiz On The Block. Acara tersebut diketahui dipimpin oleh pembawa acara Yoo Jae-Suk dan disiarkan di TvN.

Dilansir dari laman Soompi, pengumuman ini sebelumnya disampaikan oleh seorang pimpinan dari tvN. Dia mengungkapkan, V BTS akan muncul di You Quiz on the Block. Proses syuting telah selesai dan episodenya dijadwalkan tayang pada 6 September mendatang.

V sebelumnya muncul di You Quiz on the Block saat episode spesial BTS pada Maret 2021. Hal ini berarti, episode 6 September akan menjadi penampilan solo pertama V di acara tersebut.

Dipandu oleh Yoo Jae-Suk dan Jo Se-Ho, You Quiz on the Block akan menyajikan tentang percakapan dengan selebriti dan orang biasa. Kemudian acara ini biasanya juga akan memberikan para bintang tamu kuis kejutan.

Selanjutnya, episode V dalam You Quiz on the Block akan tayang pada 6 September pukul 20:45 KST (waktu Korea Selatan) atau 18.45 WIB. Sebagai informasi, V saat ini sedang bersiap untuk album solo pertamanya Layover yang akan dirilis pada 8 September.

Namun untuk video musik dari lagu-lagu di album tersebut telah dirilis di YouTube terlebih dahulu. Beberapa di antaranya seperti video musik Love Me Again dan Rainy Days.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement