Ahad 03 Sep 2023 13:23 WIB

Album 5 STAR Stray Kids Sukses Samai Rekor BTS di Top 100 Billboard

Secara konsisten album ini berada di posisi teratas setiap pekannya

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Yusuf Assidiq
Potret grup K-Pop Stray Kids saat mengisi video musik
Foto: Tangkapan layar
Potret grup K-Pop Stray Kids saat mengisi video musik

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL - Tiga bulan setelah perilisan awal, album ★★★★★ (5-STAR) Stray Kids masih kuat di tangga lagu Billboard.

Setelah debut di No 1 di Billboard 200 pada Juni, album terbaru Stray Kids ★★★★★ (5-STAR) secara konsisten berada di posisi teratas setiap pekannya, dilansir dari Soompi, Ahad (3/9/2023).

Untuk pekan yang berakhir pada 2 September, album ini berhasil bertahan di chart di No 100, menjadikannya album pertama Stray Kids yang menghabiskan 12 pekan di Billboard 200.

Dengan pencapaian ini, Stray Kids menjadi artis K-pop kedua dalam sejarah yang mencatatkan albumnya selama 12 pekan berturut-turut di 100 besar Billboard 200, mengikuti BTS.

Album ★★★★★ (5-STAR) juga terus menempati peringkat tinggi di beberapa tangga lagu Billboard lainnya. Album ini bertahan relatif stabil di No 5 di chart Album Dunia, No 15 di chart Top Current Album Sales, dan Nomor 16 di chart Penjualan Album Teratas pada pekan ke-12 di ketiga tangga lagu.

Terakhir, Stray Kids berada di No 65 pada Artist 100 pekan ini, menandai pekan ke-32 mereka secara keseluruhan di chart.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement