Selasa 05 Sep 2023 15:31 WIB

Jeremy Renner Ubah Kebiasaan Buruknya Setelah Alami Kecelakaan  

Jeremy memilih untuk tetap merawat optimisme.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Fernan Rahadi
Aktor Jeremy Renner berpose di karpet merah sebelum pemutara perdana film Hawkeye di El Capitan Theatre, Los Angeles, California, AS, 17 November 2021.
Foto: EPA-EFE/DAVID SWANSON
Aktor Jeremy Renner berpose di karpet merah sebelum pemutara perdana film Hawkeye di El Capitan Theatre, Los Angeles, California, AS, 17 November 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Hollywood, Jeremy Renner, memutuskan untuk mengubah kebiasaan buruknya setelah mengalami kecelakaan. Pemeran Hawkeye di 'The Avengers' tersebut terlindas mesin pembajak salju pada 1 Januari 2023, dan saat ini masih dalam pemulihan.

Renner secara rutin memberi kabar terbaru kepada para penggemar, tentang proses pemulihan dari kecelakaan yang nyaris fatal tersebut. Pada Sabtu, ia mengunggah sebuah video latihannya dan memberikan gambaran tentang rutinitas hariannya melalui Instagram.

"Rutinitas harian yang positif telah menjadi pondasi yang kuat dalam pemulihan saya. Ubah mindset-mu, tubuh akan mengikuti,” kata Jeremy memberi judul video tersebut.

"Saya memastikan akan melakukan gerakan kaki dan peregangan setiap hari. Gerakan ini akan memperkuat sendiri, otot, dan tubuh saya secara menyeluruh,” kata dia seperti dilansir Film News, Selasa (5/9/2023).

Dalam kondisi terpuruk seperti sekarang, Jeremy juga memilih untuk tetap merawat optimisme. Menurut dia, hal ini akan membuat proses pemulihannya menjadi lebih cepat dan optimal. Ia juga menambahkan bahwa kecelakaan yang dialami membuatnya mampu mengubah kebiasaan buruk menjadi kebiasaan baik.

"Sikap dan kebiasaan kita menentukan setiap saat untuk melangkah maju. Lupakan masa lalu, dan bergeraklah ke arah lebih baik dengan niat positif," kata dia.

Aktor Marvel ini diterbangkan ke rumah sakit di Reno, Nevada, AS, pada tanggal 1 Januari 2023 setelah terlindas mesin pembajak salju di dekat rumahnya. Renner mengalami trauma dada tumpul dan cedera ortopedi setelah tertimpa alat pembajak salju pada Hari Tahun Baru di rumahnya di daerah Reno, Nevada. Dia telah menjalani pemulihan di rumah sakit hingga 17 Januari, ketika dia mengungkapkan bahwa dia sudah pulang.

Dia kembali ke hadapan publik pada bulan April untuk pemutaran perdana serial TV-nya, 'Rennervations'. Dia juga sempat tampil dalam sebuah wawancara di TV tentang insiden tersebut.

 

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement