Selasa 05 Sep 2023 16:25 WIB

Ganjar-Taj Yasin Hadiri 'Jateng Bersholawat' Terakhir Sebagai Gubernur-Wagub Jateng

Taj Yasin berterima kasih kepada seluruh warga yang telah bersama membangun Jateng.

Rep: Bowo Pribadi/ Red: Yusuf Assidiq
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, bersama dengan Wakil Gubernur Jawa Tengah, Taj yasin Maimoen.
Foto: Homas Prov. Jateng
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, bersama dengan Wakil Gubernur Jawa Tengah, Taj yasin Maimoen.

REPUBLIKA.CO.ID, BATANG -- Dalam rangka mensyukuri pengabdiannya memimpin Jawa Tengah,  Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Wakil Gubernur Jateng Taj Yasin, menghadiri acara ‘Jateng Bersholawat’ yang dilaksanakan di Alun-alun Kabupaten Batang, Senin (4/9/2023) malam.

Ini menjadi kegiatan Jateng Bersholawat penutup bagi keduanya sekaligus sebagai bentuk ungkapan rasa syukur telah dipercaya masyarakat untuk memimpin Jateng.

Taj Yasin, putra ulama besar, (alm) KH Maimoen Zubair ini, mengaku tidak ingin melewatkan momentum ‘Jateng Bersholawat’ terakhirnya, sebagai bagian dari pimpinan daerah di Jateng. Karena per 6 September 2023 besok, ia sudah tidak lagi menjabat sebagai wakil gubernur Jateng.

Kegiatan Jateng Bersholawat, menurutnya, menjadi salah satu media yang mampu merekatkan rasa kebersamaan. Sehingga Taj Yasin juga berterima kasih kepada seluruh warga Jateng yang selama ini telah bersama-sama membangun dan memajukan Jateng.

“Alhamdulillah, berbagai persoalan yang ada di Jateng bisa kita urai, bisa kita selesaikan. Bukan karena kami yang ada di pimpinan, tetapi karena kebersamaan yang ditorehkan oleh masyarakat Jateng,” tegas Taj Yasin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement