Sabtu 16 Sep 2023 16:54 WIB

Karakter Kureha Diprediksi Hadir di One Piece Season 2, Diperankan Jamie Lee Curtis?

Terlibatnya Curtis tidak hanya keinginan dari penggemar One Piece.

Rep: Silvy Dian Setiawan/ Red: Yusuf Assidiq
Anime One Piece. Live-action One Piece telah dapat ditonton melalui platform layanan streaming Netflix.
Foto: Netflix
Anime One Piece. Live-action One Piece telah dapat ditonton melalui platform layanan streaming Netflix.

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Live-action One Piece akan berlanjut ke season 2 meski belum dipastikan kapan produksinya akan dimulai oleh Netflix. Informasi ini disampaikan langsung kreator One Piece, Eiichiro Oda, selang dua pekan usai season pertama dirilis di Netflix.

Di season 2 nantinya, akan semakin banyak pemeran baru yang akan terlibat. Namun, serial ini sepertinya akan 'membutuhkan' Jamie Lee Curtis untuk memerankan karakter Kureha.

Mengapa? Terlibatnya Curtis dalam serial ini tidak hanya keinginan dari penggemar One Piece. Namun, Curtis sendiri juga sangat berharap mendapatkan peran dalam live-action One Piece.

Diceritakan dalam serial One Piece, Kureha merupakan seorang dokter yang sudah tua dan bekerja di Pulau Drum. Karena cara pengobatannya, Kureha sering disebut sebagai penyihir oleh sebagian orang dan ia juga merupakan mentor sekaligus ibu angkat Tony Tony Chopper.

Kreator One Piece, Eiichiro Oda, juga mengatakan bahwa season 2 nantinya akan membutuhkan seorang great doctor atau dokter yang hebat. Meski, Oda tidak mengisyaratkan siapa yang akan memerankan karakter Kureha.

"Dari sini (di season 2), sepertinya kru Straw Hat Pirates akan membutuhkan seorang dokter yang hebat. Lihat saja," kata Oda saat menyampaikan informasi berlanjutnya live-action One Piece ke season 2 dalam video yang diunggah akun X (Twitter) resmi Netflix Geeked, seperti yang dilansir Republika, Sabtu (16/9/2023).

Sementara itu, beberapa waktu lalu Curtis juga sempat menyinggung terkait keinginannya bergabung dalam serial live-action One Piece. Aktris pemenang Oscar ini mengaku menyukai serial karya Eiichiro Oda tersebut.

Curtis menyebut bahwa karakter favoritnya yakni Tony Tony Chopper. Meski begitu, ia memiliki keinginan untuk memerankan karakter Nico Robin.

Namun, Curtis menyadari bahwa ia tidak bisa memerankan karakter Nico Robin melihat usianya yang sudah cukup tua. Dengan begitu, ia berpikir bahwa Kureha merupakan karakter yang pas untuk diperankan olehnya.

"Anda tahu bahwa ada nenek tua keriput (dalam cerita One Piece), mungkin saya bisa jadi Kureha," kata Curtis dalam Oscar 2023.

Memerankan Kureha juga merupakan direkomendasikan putrinya, Ruby. "Anak saya Ruby berkata bahwa (karakter Kureha) itu yang bisa saya perankan," ungkap Curtis.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement