Selasa 19 Sep 2023 06:07 WIB

Agenda Prabowo, Ganjar, dan Anies pada Acara Mata Najwa di Yogyakarta Hari Ini

Acara ini diperkirakan akan menarik antusiasme ribuan orang.

Acara Mata Najwa on Stage: Bacapres Bicara Gagasan yang digelar di Grha Sabha Pramana UGM, Selasa (19/9/2023).
Foto: Tangkapan Layar Narasi TV
Acara Mata Najwa on Stage: Bacapres Bicara Gagasan yang digelar di Grha Sabha Pramana UGM, Selasa (19/9/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Acara Mata Najwa yang akan menghadirkan tiga bakal calon presiden (bacapres) akan digelar di Grha Sabha Pramana Universitas Gadjah Mada (UGM) hari ini, Selasa (19/9/2023). Sesuai agenda yang dikutip dari Narasi TV, acara bertajuk 'Mata Najwa on Stage: Bacapres Bicara Gagasan' tersebut akan menghadirkan tiga bacapres yakni Prabowo Subianto, Ganjar Pranowo, dan Anies Baswedan dan akan dimulai pukul 15.00 WIB hingga 22.00 WIB.

UGM selaku tuan rumah pun telah mengeluarkan jadwal agenda yang melibatkan tiga orang yang paling sering dibicarakan di Indonesia saat ini tersebut. Bagian Humas dan Protokol UGM merilis bahwa open gate acara tersebut dijadwalkan pada pukul 14.30 WIB.

Bacapres Anies Baswedan akan menjadi yang pertama mengisi acara diskusi dengan start dialog dijadwalkan pukul 16.00 WIB. Anies akan disusul rivalnya yang sesama almamater UGM, yakni Ganjar Pranowo pada pukul 18.30 WIB. Acara kemudian akan diakhiri dengan dialog dengan bacapres dari Koalisi Indonesia Maju (KIM), Prabowo Subianto pada pukul 20.30 WIB. 

Dalam acara yang akan dipandu langsung oleh host Najwa Shihab tersebut para bacapres diharapkan akan menyampaikan ide mereka atas sejumlah isu serta berdialog dengan para civitas academica UGM.

Acara ini diperkirakan akan menarik antusiasme ribuan orang, terutama para civitas academica UGM. Hingga saat ini, puluhan wartawan juga telah mendaftar acara yang rencananya juga akan disiarkan langsung oleh Narasi TV tersebut. Bagi pembaca yang tertarik mengikuti acara tersebut bisa mendaftar melalui tautan narasi.tv/event. Peserta yang hadir langsung ke lokasi tak akan dipungut biaya alias gratis.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement