Selasa 03 Oct 2023 05:12 WIB

Grup K-Pop Seventeen Umumkan Bakal Comeback Oktober Ini

Mingyu dan teman se-grupnya akan mengeluarkan album baru.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Yusuf Assidiq
Grup Kpop Seventeen.
Foto: Dokumen Pledis Entertainment.
Grup Kpop Seventeen.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Ada banyak grup K-pop yang aktif di industri hiburan Korea Selatan. Salah satu grup yang cukup dikenal di 'Negeri Ginseng' tersebut, yakni Seventeen.

Seperti halnya dengan grup lain, Seventeen juga acap mengeluarkan karya-karya baru dalam jeda waktu tertentu. Kali ini, Mingyu dan teman se-grupnya akan mengeluarkan album baru.

Album baru ini tentu menjadi penanda comeback mereka yang selalu dinanti-nantikan penggemarnya. Dilansir dari laman Allkpop pada Senin (2/10/2023), Seventeen telah membuat heboh dengan pengumuman comeback mereka.

Melalui video animasi yang dinamis dan menarik, penggemar digoda dengan panggung meriah yang rumit yang terletak di lingkungan lapangan yang tenang. Video unik tersebut diberi judul Seventeenth Heaven: Opening Ceremony.

Video tersebut pada dasarnya memberikan gambaran yang jelas tentang penantian dan kegembiraan. Gambaran itu jelas memicu semangat di antara mereka yang menantikan penampilan baru mereka.

Adapun rilisan karya baru dari Seventeen akan keluar pada 23 Oktober pukul 18.00 KST (waktu Korea Selatan). Jika di Indonesia, maka karya tersebut akan diluncurkan pada pukul 16.00 WIB.

Nah, penggemar Seventeen jangan lupa untuk sambut karya baru idolanya, ya! Seventeen merupakan grup idol Korea Selatan pria yang debut pada 2015.

Grup ini terdiri atas 13 anggota yang di antaranya ada S Coups, Wonwoo, Jeonghan, Mingyu, dan sebagainya. Grup pelantun Don’t Wanna Cry ini sempat masuk sebagai nominasi Billboard Music Awards untuk kategori Top Social Artist pada 29 April 2021.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement