Selasa 10 Oct 2023 09:49 WIB

Catat! Taemin SHINee Bakal Segera Keluarkan Album Solo Terbaru

Album direncanakan diluncurkan pada 30 Oktober 2023.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Yusuf Assidiq
Taemin SHINee.
Foto: Dokumen: Instagram SHINee
Taemin SHINee.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Bukan sesuatu yang baru ketika artis K-Pop yang tergabung dalam sebuah grup melakukan aktivitas solo. Hal ini yang turut dialami oleh personel grup K-Pop bernama SHINee, yakni Taemin.

Dilansir dari laman Soompi pada Selasa (10/10/2023), Taemin telah mengumumkan secara resmi terkait akitivitas solonya. Artis yang berada di bawah naungan agensi SM Entertainment ini akan mengeluarkan album baru dalam beberapa waktu ke depan.

Pengumuman tersebut secara detail mengatakan, Taemin akan beraktivitas kembali sebagai penyanyi solo dengan album mini solo keempatnya yang berjudul Guilty. Album direncanakan diluncurkan pada 30 Oktober 2023 pukul 18.00 KST (Waktu Korea Selatan). Jika di Indonesia, berarti sekitar pukul 16.00 WIB.

Taemin diketahui memiliki nama lengkap Lee Taemin. Pria yang tergabung dalam grup SHINee ini lahir pada 1993 lalu. Dalam grupnya, dia berposisi sebagai vokalis, maknae (anggota termuda) dan penari utama.

Adapun SHINee merupakan grup K-Pop laki-laki yang debut pada 2008 lalu. Grup ini terdiri atas lima personel, yakni Onew, Key, Jonghyun, Minho, dan Taemin. Pada 2017 lalu, Jonghyun ditemukan meninggal dunia karena bunuh diri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement