Rabu 01 Nov 2023 15:16 WIB

Selidiki Kematian tidak Wajar Bocah Perempuan di Semarang, Polisi Langsung Olah TKP

Korban dirujuk ke rumah sakit dalam kondisi sudah meninggal.

TKW meninggal (ilustrasi)
Foto: yustisi.com
TKW meninggal (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- Polisi menyelidiki kematian seorang bocah perempuan berusia 12 tahun di Kota Semarang, Jawa Tengah, yang diduga meninggal dunia tidak wajar

Kapolsek Semarang Timur, Iptu Iwan Kurniawan mengatakan, kejadian yang menimpa korban berinisial DK warga Kemijen, Semarang Timur itu, bermula dari laporan dokter RS Pantiwilasa Semarang yang menemukan ketidakwajaran terhadap kondisi korban.

"Korban dirujuk ke rumah sakit pada Rabu dinihari dalam kondisi sudah meninggal," katanya. Menurut dia, korban dilaporkan sakit sejak Jumat (27/10) hingga akhirnya dibawa ke puskesmas.

Korban dirujuk ke rumah sakit karena kondisinya terus menurun. Dokter rumah sakit, lanjut dia, menemukan luka pada bagian organ vital korban yang selanjutnya dilaporkan ke polisi.

 

Atas laporan yang penanganannya dilimpahkan ke Polrestabes Semarang tersebut, kata dia, petugas kemudian melakukan pemeriksaan saksi dan tempat kejadian di rumah korban.

Polisi memeriksa ibu, ayah, dan kakak kandung korban, serta melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di rumah korban. Penyelidikan perkara itu, kata dia, diambil alih oleh Polrestabes Semarang untuk penanganan lebih lanjut.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement