Selasa 07 Nov 2023 13:41 WIB

Salurkan CSR, Bank Jatim Bantu Pengadaan Mobil Jenazah RSUD dr Soetomo

Masyarakat yang membutuhkan bisa langsung memperoleh pelayanan dengan cepat.

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Yusuf Assidiq
Bank Jatim
Foto: Dadang Kurnia
Bank Jatim

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim) menyalurkan bantuan satu unit mobil jenazah ke RSUD dr Soetomo. Direktur Kepatuhan Bank Jatim, Tonny Prasetyo menjelaskan, penyaluran bantuan tersebut bertujuan untuk mempercepat pelayanan di RSUD dr Soetomo.

"Semoga bantuan CSR ini dapat menjadi fasilitas yang siap melayani kebutuhan RSUD dr Soetomo maupun masyarakat, sehingga dapat digunakan untuk pelayanan angkutan jenazah secara maksimal," kata Tonny, Selasa (7/11/2023).

Tonny mengatakan, bantuan mobil jenazah merupakan bagian dari tanggung jawab perusahaan terhadap masyarakat di bidang kesehatan. Dengan bertambahnya jumlah mobil jenazah yang dimiliki RSUD dr Soetomo, masyarakat yang membutuhkan bisa langsung memperoleh pelayanan dengan cepat.

"Kami berharap ambulans tersebut dapat memperluas jangkauan masyarakat. Ini sekaligus sebagai bentuk komitmen Bank Jatim untuk berperan serta dalam mempercepat layanan kesehatan," ujar Tonny.

 

Direktur RSUD dr Soetomo, Joni Wahyuhadi mengucapkan terima kasih kepada Bank Jatim atas berbagai kerja sama yang terjalin selama ini. Ia pun berharap ke depan kerja sama dengan Bank Jatim bisa terus ditingkatkan.

"Kami juga sangat mengapresiasi Bank Jatim yang telah memperhatikan dunia kesehatan. Kami akan manfaatkan bantuan ini dengan sebaik-baiknya untuk mendukung dan melayani masyarakat," katanya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement