Senin 31 Oct 2022 08:40 WIB

Bantuan CSR, Bank Jatim Perbaiki RTLH Warga Bondowoso

Perusahaan akan terus berkontribusi menyejahterakan masyarakat Jatim.

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Yusuf Assidiq
Bank Jatim
Foto: Dadang Kurnia
Bank Jatim

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim) memperbaiki 10 unit rumah tidak layak huni (RTLH) warga Kabupaten Bondowoso melalui Gerakan Bank Jatim Peduli. Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko Bank Jatim, Erdianto Sigit Cahyono menjelaskan, program yang dijalankan merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial perusahaan terhadap masyarakat.

Sigit menyatakan, perusahaan akan terus berkontribusi untuk menyejahterakan masyarakat Jatim. Ia pun berharap, bantuan perbaikan rumah tidak layak huni ini yang disalurkan dapat mendorong perekenomian dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Bondowoso.

"Kami juga berkomitmen untuk terus memberikan support terhadap program-program yang dicanangkan oleh Pemerintah Kabupaten Bondowoso,” kata Sigit.

Dalam menjalankan roda bisnisnya, Bank Jatim tidak hanya berorientasi pada profit semata. Bank Jatim, ujarnya, berkeinginan memberikan nilai lebih bagi masyarakat melalui berbagai program tanggung jawab sosial.

Ia pun berharap, Bank Jatim dapat terus memberikan dampak positif bagi masyarakat, khususnya masyarakat Bondowoso

"Termasuk ini yang merupakan wujud kecintaan dan kepedulian Bank Jatim kepada masyarakat Bondowoso yang selama ini telah memberikan dukungannya kepada Bank Jatim," ujarnya.

Bupati Bondowoso, Salwa Arifin, mengapresiasi bantuan yang disalurkan Bank Jatim untuk warganya. Ia juga berharap bantuan yang telah diserahkan dapat memberikan dampak nyata bagi masyarakat, khususnya masyarakat Bondowoso.

"Dengan adanya bantuan CSR dari Bank Jatim, kini masyarakat kurang mampu di Bondowoso dapat memiliki rumah sehat dan layak huni," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement